Sekda OKU Dr. Achmad Tarmizi (baju coklat) dan Kepala PLN UP3 Lahat Zamzami melakukan pemukulan shuttlecock pertama dalam open tournament PLN Tamasya Cup III

128 Atlet Ikuti Open Tournament Badminton PLN Tamasya Cup III

OKU, beritakite.com – Badminton / bukutangkis adalah olahraga yang dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia dikancah internasional. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Sekda OKU) Dr. Achmad Tarmizi saat membuka Open Tournament Badminton PLN Tamasya Cup III, Selasa (3/3/2020) di halaman PLN ULP Baturaja.

Dr. Acmad Tarmizi membacakan sambutan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Open Tournament Badminton PLN Tamasya Cup III itu.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya terutama PB Tamasya dan PLN ULP Baturaja atas penyelenggara open turnamen ini,” kata Sekda OKU.

Dr. Achmad Tarmizi berharap seluruh atlet yang bertanding dalam open tournament itu dapat menjunjung tinggi sportifitas.

“Terimakasih kepada seluruh panitia dan sponsor, kami sangat berharap open tournament ini dapat terus berlangsung setiap tahun, dan pesertanya lebih merata,” tambah Sekda OKU yang juga ternya hobi badminton itu.

Hadir dalam pembukaan open tournament itu selain Sekda OKU Dr. Achmad Tarmizi, nampak hadir pula Dandim 0403/OKU Letkol Arh. Tan Kurniawan, Wakil Ketua DPRD OKU Yoni Risdiyanto, Zamzami Kepala PLN UP 3 Lahat, Kasat Shabara Polres OKU AKP Indra, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Priyatno Darmadi, Indrawan (Angau) Direktur Putra Agung Plastik yang merupakan sponsor utama open tournament itu, atlet peserta open tournament serta tamu undangan lainnya.

Kepala PLN ULP Baturaja H.M. Rasyid (depan)
bertanding padai kelas veteran dalam open tournament badminton PLN Tamasya Cup III

Sementara itu ketua panitia Open Tournament Badminton PLN Tamasya Cup III yang juga Kepala PLN ULP Baturaja H.M. Rasyid mengatakan bahwa open tournament itu diikuti oleh 128 atlet badminton dari Kota Palembang, Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten OKU sendiri.

“Peserta dewasa 49 pasang dan peserta veteran 15 pasang,” ucap H.M. Rasyid.

H.M. Rasyid menjelaskan bahwa open tournament itu akan dilaksanakan selama 8 hari yakni sejak 3-10 Maret 2020.

“Terimaksih kepada seluruh sponsor dan panitia yang telah bekerja keras melaksanakan open tournament ini,” ujarnya.

Terpisah Kepala UP3 Lahat Zamzami dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada Kepala PLN ULP Baturaja H.M. Rasyid dan Persatuan Bulutangkis (PB) Tamasya yang telah melaksanakan open tournament itu.

“Kita apresiasi kinerja Pak Rasyid dan PLN ULP Baturaja yang selalu fight meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata Zamzami.

Penyerahan piagam penghargaan Pembayaran listrik tepat waktu tahun 2019 dari PLN kepada Pemkab OKU

Dalam pembukaan open tournament tersebut, Kepala PLN UP3 Lahat Zamzami juga menyerahkan Penghargaan Pembayaran listrik tepat waktu tahun 2019 kepada Pemkab OKU yang diterima Sekda OKU Dr. Achmad Tarmizi.

Open Tournament Badminton PLN Tamasya Cup III sendiri adalah turnamen bulutangkis yang rutin digelar oleh PLN ULP Baturaja dan PB Tamsya. PB Tamasya sendiri merupakan club badminton yang rutin berlatih di aula PLN ULP Baturaja dan di Ketuai oleh Indrawan (Angau). (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

7 + eleven =

Berita Populer

Terbaru