44 Warga Desa Lubuk Lungkang Terima BPNT

LAHAT, Beritakite.com – Sebayak 44 Warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Desa Lubuk Lungkang, Kecamatan Kikim Selatan , Kabupaten Lahat mendapatkan bantuan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) program dari Kementerian Sosial, yang di salurkan melalaui Dinas Sosial Kabupaten Lahat.

Penyerahan BPNT tersebut di adakan di Balai Desa, Selasa (07/4), saat penyerahan oleh salah Satu agen Brilink yang langsung datang untuk menyerahkan sembako ke pada para Keluarga Penerima Manfaat di hadiri oleh Kepala Desa dan perangkat desa setempat.

Pada penyaluran kali ini para penerima BPNT mendapat 10 kg beras, Minyak goreng 1 kg, Gula pasir 1 kg, Jeruk 1 kg dan Tempe.

“Bulan ini warga desa penerima BPNT mendapatakan sembako dengan sesuai nominal saldo Rp 230 Ribu yang ada di kartu ATM,” Terang Kepala Desa Lubuk Lungkang, Suwari.

Sementara, Dirinya bersyukur dalam penyaluran bantuan BPNT di desanya tidak ada kendala yang terjadi baik dari penerima maupun agen Brilink yang di tunjuk.

“Alhamdulilah untuk peyerahan BPNT hari ini tidak ada masalah berjalan dengan lancar, semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi penerima,” Ungkap Suwari.(sr)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

one × five =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu