KARANG AGUNG – Zona kampanye dialogis yang di tetapkan Kpud lahat, hari ini kamis (15/3) pasangan calon bupati dan wakil bupati lahat, Bursah zarnubi dan Parhan berza, yang di kenal dengan pasangan nomor 4 ini, melakukan blusukan ke kalangan sapai pagar gunung.

Parhan berza dan rombongan tiba di kalangan sapai sekitar pukul 9:00 wib ini, langsung turun ke tengah tengah masyarakat, kedatangan cawabub no 4 ini sempat menarik perhatian masyarakat yang sedang belanja, sehingga macet total tidak terhindarkan.

Banyak keluhan serta saran dari berbagai masyarakat yang di temui di lokasi, di antaranya inginkan pembangunan kalangan sapai ini lebih baik dan di tata ulang, sehingg tidak semeraut seperti sekarang , tutur lisam warga desa lesung batu .

Dalam pantauan awak media, parhan sempat belanja rokok nipah dan mbaku, di salah satu pedagang.

Arsun pedagang rokok nipah, memgatakan “alah ke ribang aku sahini rokok mbaku aku di beli calan wakil bupati, mintak lah ame lah njadi kele terus galak belanje di kalangan lok ini”

hampir satu jam parhan berzah berbincang bincang dan tegur sapa dengan masyarakat, sebelum melanjutkan ke titik kampanye ke dua. (BK)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

12 + thirteen =

Berita Populer