Akmaludin Resmi Pimpin Tim Keluarga Nopran Marjani – Herliansyah

Lahat, beritakite.com  – Nopran Marjani Bakal calon bupati Kabupaten Lahat mengadakan silaturahmi dengan mantan Kepala Dinas Kabupaten Lahat sekaligus tokoh senior Akmaludin. (30/11 /2017)

Nopran Marjani datang bersama rombongan diantaranya yaitu Ketua DPD Gerindra Kabupaten Lahat Gaharu dan Anggota DPRD Tubagus M Abdus Shomad dari PKS.

Nopran Marjani mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk meminta nasihat, masukan dan saran dari sesepuh Kabupaten Lahat. “Saya minta saran, nasihat, masukan pada Pak Akmaludin selaku sesepuh Kabupaten Lahat terkait saya akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Lahat,” jelas Nopran Marjani yang diusung Gerindra, PDIP, PKS dan PPP ini.

Salah satu yang dibahas di silaturahmi ini adalah diskusi terkait program – program untuk kemajuan Kabupaten Lahat, termasuk program pendidikan. Selanjutnya, Akmaludin juga diminta secara khusus untuk menjadi Ketua Tim Keluarga pasangan Nopran Marjani – Herliansyah pada perhelatan Pilkada 2018 ini. Dari pantauan, Akmaludin sangat merespon dan menyatakan siap untuk membantu pemenangan.

Tubagus M Abdus Shomad mengatakan, “insya Allah beliau (Red : Akmaludin) adalah tokoh pendidikan dan tokoh masyarakat yang masih punya kharisma. Ditambah pengalaman beliau dulu sebagai salah satu Calon Bupati Kabupaten Lahat. Jadi masih ada pendukung loyal beliau yang siap bergerak bersama. Dengan bergabungnya beliau dan menjadi ketua Tim Keluarga akan memperkuat barisan H. Nopran Marjani dan Herliansyah, “jelasnya.

Sementara itu, Akmaludin mengatakan bahwa sosok Nopran Marjani sudah tidak diragukan lagi, pasalnya dalam kurun waktu dua periode menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan sudah banyak berbuat untuk masyarakat, maupun bidang pendidikan. “Bukan hanya pelopor tenda, kursi, ambulans maupun rumah singgah semata. Melainkan dunia pendidikan pun diperhatikannya,” ungkapnya.

“Misalnya penambahan ruang belajar SMPN 6 digelontorkan dana Rp. 20 M. Tentunya pendidikan ini harus dimajukan, disamping sektor lainnya, sehingga mampu memberikan kontribusi dalam memajukan siswa – siswi di sekolah serta tenaga pengajarnya, “ungkap H. Akmaludin.

Akmaludin juga menuturkan, dirinya sangat mendukung sekali paslon H. Nopran Marjani dan Herliansyah maju dalam pemilukada 2018.

“Alhamdulillah Pak Akmaludin resmi menjadi Ketua Tim Keluarga Menuju Lahat Tenar,” terang Nopran Marjani.

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twelve + fourteen =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu