KH. Muhamad Jazuli saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19

Aksi Sosial PCNU Muba, Beri Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

MUBA, beritakite.com – Merebaknya pandemi virus Corona atau Covid-19 di hampir seluruh dunia, termasuk juga Indonesia, harus disikapi oleh semua elemen masyarakat. Tak terkecuali Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Musi Banyuasin

“Pada bulan yg berkah ini kami segenap PCNU Kabupaten Musi Banyuasin, mengucapkan ahlan wa sahlan hadirnya bulan suci ramadhan, kepada seluru warga nahdliyin agar sekiranya bisa menjalankan ibadah yang tertib sesuai aturan-aturan syariat agama,” ungkap Ketua PCNU Kabupaten Musi Banyuasin KH. Muhamad Jazuli, S.I.Kom kepada beritakite.com, Sabtu (09/05).

KH. Muhamad Jazuli juga menyampaikan bahwa ramadhan ditahun ini kita umat muslim sedang dihadapkan dengan adanya musibah atau cobaan dari Allah SWT, berupa Covid-19.

“Untuk itu kami PCNU Kabupaten Musi Banyuasin mengajak kepada warga agar bersabar menghadapi wabah corona, mudah-mudahan wabah ini benar-benar menjadi satu ujian kita semua yang akan di tingkatkan derajadnya dimata Allah SWT,” ujarnya.

Namun ditengah duka atas wabah Covid-19 saat ini, menurut KH. Muhamad Jazuki PCNU Musi Banyuasin juga tetap bersyukur karena masih banyak nikmat Allah yang kita rasakan saat ini, diantranya nikmat kesehatan, iman dan islam sehingga kita dapat tetap menjalani ibadah puasa Ramadhan.

“Rasa syukur ini kita aplikasikan dengan aksi sosial nyata dengan sedikit bisa berbagi kepada sadura-saudara kita yang terkena dampak wabah covid 19, kita hari ini memembagikan sembako, masker, dan kebutuhan lainnya,” paparnya.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat pada hal ini adalah priode yang kedua pada bulan suci ramadhan ini pada awal romadon kemaren kita sudah dibagikan beberapa paket dan ini kita lanjutkan, mudah-mudahan diakhir ramadhan nanti kita bisa llanjutkan untuk sama-sama dapat berbagi bergmbira dalam menjalankan bulan suci ramadan,” pungkasnya. (RIM)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × five =