H. Adip Kailani Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera menyerhkan bantuan APD untuk Satgas Covid-19 Kecamatan Lubuk Raja yang diterima Camat Lubuk Raja Khairuddin Albar

Aleg PKS OKU Berikan Bantuan APD dan Masker

OKU, beritakite.com – H. Adip Kailani Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan perhatian serius dalam upaya penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten OKU. Legislator PKS dari Daerah Pemilihan OKU 3 itu, Kamis (16/4/2020) memberikan bantuan APD dan masker bagi tenaga medis dan masyarakat di Kecamatan Lubuk Raja.

Sejumlah APD dan masker diserahkan oleh H. Adip kepada Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Lubuk Raja yang secara simbolis diterima langsung oleh Camat Lubuk Raja Khairuddin Albar, S.STP., M.Si., didampingi Kapolsek Lubuk Raja IPTU Andi Apriadi, SH beserta unsur Muspika Kacamatan Lubuk Raja dan anggota Satgas Covid-19 lainnya.

“Hari ini saya menyerahkan bantuan APD dan 1.000 masker bagi tenaga medis dan masyarakat Lubuk Raja,” tutur H. Adip Kailani.

H. Adip Kailani dan isteri membagikan masker bagi masyarakat Lubuk Raja di Pasar Gotong Royong Batumarta 2

Selain menyerahkan APD dan masker kepada Tim Satgas Covid-19, bantuan masker juga diserahkan langsung kepada masyarat yang tengah beraktifitas di Pasar Gotong Royong Batumarta Unit 2.

“Dengan pembagian masker ini, kami mengajak masyarakat untuk sadar memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona,” sambung H. Adip.

H. Adip Kailani juga menyempatkan diri untuk mengunjungi posko-posko Satgas Covid-19 yang ada di Kecamatan Lubuk Raja.

“Kita sengaja mengunjungi posko Satgas Covid-19 yang ada, hal ini untuk mensuport para tenaga kesehatan yang sedang bertugas di garda terdepan penanggulangan Covid-19 ini,” tambah H. Adip.

H. Adip Kailani saat mengunjungi posko terpadu Satgas Covid-19 Desa Batu Raden

Dalam kesempatan tersebut H. Adip Kailani juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mentaati himbauan pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran virus corona.

“Mari bersama-sama kita taati himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan cuci tangan, menjaga kontak dan jarak dengan orang lain, selalu pakai masker, jaga kesehatan, rajin berolahraga, dan jangan keluar rumah jika tidak sangat penting,” pungkas H. Adip. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 × three =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu