Alex Noerdin Hadiri Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Musi Rawas ke-73

Berita Sumsel – Musi Rawas. Rangkaian acara dalam memeriahkan HUT Kabupaten Musi Rawas mencapai puncaknya. Setelah Sukses menggelar FUN BIKE, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama DPRD Kabupaten Musi Rawas kembali menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan tema Mewujudkan Musi Rawas Sempurna Menuju Sumsel Gemilang “Ayo Kerja, kerja, kerja, kerja, dan kerja”, Rabu, (20/4).

\r\n

Acara yang digelar di Gedung Sekretariat Dewan Kabupaten Musi Rawas ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas. turut dihadiri sejumlah Pejabat Tinggi Mulai dari tingkat Kabupaten / Kota, Provinsi, bahkan Pejabat Nasional. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Selatan, Kepala Desa dari Seluruh Kabupaten Kota Se-Sumatera Selatan, Ketua Ombudsman, Ketua BATAN RI, Anggota DPR RI Komisi VI, Anggota DPR Provinsi Sumatera Selatan, Bupati dan Walikota tetangga, Mantan Gubernur Sumsel, Mantan Bupati Musi Rawas, Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas, Pejabat Eselon 2, 3, dan 4, dan Seluruh Aparatur Negara Di Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Tokoh Masyarakat & Tokoh Agama dan masyarakat.

\r\n

Mengawali sambutannya H. Hendra Gunawan mengatakan bahwa dalam menmbangun Kabupaten Musi Rawas membutuhkan Kerja Keras yang sangat maksimal. “Maka dari itu kita mempunyai slogan Ayo Kerja, kerja, kerja, kerja, dan kerja”, ujarnya.pembangunan terencana yang telah dan terus dilakukan meliputi segala bidang, mulai dari Pendidikan, Infrastruktur, Sumber daya Manusia, Sumber daya alam, Keagamaan, dan hal lain menyangkut kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas. “Hal ini semata mata kami lakukan demi membawa Kabupaten Musi Rawas lepas dari status Kabupaten tertinggal”, pungkas H. Hendra Gunawan.

\r\n

Sementara itu , Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya bangga dengan pencapaian yang telah diraih Bupati Musi Rawas “Baru 63 hari memimpin Musi Rawas dan sudah kelihatan hasil, saya memberikan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas”, ujarnya.\r\n”Bukan hal mudah membawa sebuah Kabupaten Lepas dari status daerah tertinggal, Saling dukung bersatu, percaya satu sama lain mesti dilaksanakan guna mewujudkan hal tersebut”, pungkasnya.

\r\n

Dirinya pun yakin dengan tag line Ayo Kerja, kerja, kerja, kerja, dan kerja, Insya Allah Kabupaten Musi Rawas dapat menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Selatan,tutupnya. (Humas)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nineteen − thirteen =