Konferensi pers Satgas Covid-19 Kabuapten OKU

Alhamdulillah Pasien Positif Covid-19 OKU Tinggal 1 Orang

OKU, beritakite.com – Kabar gembira bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) disampaikan oleh Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabuapten OKU terkait penanganan Covid-19 di Bumi Sebimbing Sekundang dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Batutaja, Selasa (16/6/2020).

Kabar gembira tersebut adalah kesembuhan 39 dari 40 orang pasien positif Covid-19 yang ada di Kabupaten OKU.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabuapten OKU Rozali, S.KM menyampaikan bahwa pada Senin 15 Juli 2020 Tim Satgas telah menerima surat dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Palembang perihal kesembuhan 9 dari 10 pasien positif Covid-19 yang saat ini masih dirawat.

“Tinggal menunggu surat keterangan dari dokter yang merawat untuk kita sampaikan kepada para pasien yang sembuh,” ujar Rozali.

Dengan kesembuhan 9 dari 10 orang pasien positif Covid-19 yang tengah dirawat tersebut, maka total pasien positif Covid-19 yang sembuh di Kabupaten OKU adalah 39 orang.

“Tinggal 1 orang insya Allah dalam waktu dekat hasil swab ke 3 nya keluar, besok akan kita ambil swab pasien tersebut,” ucap Rozali.

Adapun 1 pasien yang masih dirawat tersebut adalah pasien dengan inisial K beralamat di Kecamatan Sinar Peninjauan.

Rozali juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehata dari pemerintah.

“Kita sama-sama berdoa agar kurva ini terus menurun,” tambah Rozali. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × 5 =