Aliansi Pemuda Islam Muara Enim Gelar Aksi Untuk GHOUTA

Muara Enim, Minggu (25/03), Aliansi pemuda Muslim dari berbagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Muaraenim menggelar aksi penggalangan dana untuk masyarakat muslim Ghouta Timur di Suriah, Aksi yang dimulai lepas Zuhur pada pukul 12.30 sampai dengan pukul 17.00 Wib. digelar di Kota Muaraenim.

Korlap ( Koordinator Lapangan) Frengki berasal dari PK KAMMI Sekundang, mengatakan ” Aksi penggalangan dana ini di ikuti Puluhan Organisasi Pemuda seperti, LDK Al Azzam, Irma Ash Sholihin, Karang Taruna At Taufiq, Seluruh Rohis Sekolah, ITP Muara Enim, Ikrar Formi, IKRAR, MAPEDA, Club Motor, Karima B.A, Sahabat Inspirasi dll. itu hanya dilakukan sehari. Nantinya, dana yang terkumpul akan disalurkan langsung ke Ghouta melalui lembaga kemanusiaan Sinergi Sriwijaya ” Kata frengki.

Lanjut frengki ” Alhamdulillah Saat ini Dana yang terkumpul Rp 9,5 Juta, kedepan harapan kami masyarakat muara enim ikut membantu untuk meringankan Beban Saudara kita di Ghouta ” kata Frengki.

Lidya Mahasiswa STI.Tarbiyah salah satu peserta Aksi menuturkan ” kegiatan ini luar biasa sekali, saya sangat bersemangat untuk membantu saudara muslim kita di Suriah, dan kami banyak terima kasih kepada masyarakat muara Enim yang telah menyisihkan hartanya untuk disumbangkan ke Saudara Muslim kita di Ghouta ” ujar Lidya ( Jpp )

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nineteen − two =

Berita Populer