oleh

Alumni IKAPTK OKU Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

-OKU-677 Dilihat

OKU, beritakite.com – Ikatan Alumni APDN, STPDN dan IPDN Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang tergabung dalam IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) melakukan gerakan nyata peduli pada masyarakat yang secara ekonomi terdampak dari merebaknya Virus Corona. Seluruh anggota alumni sekolah ilmu pemerintahan ini bersatu dengan menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk berbagi pada sesama.

“Hari kami alumni APDN, STPDN, IPDN melakukan aksi bakti sosial berupa pembagian sembako, hal ini lakukan karna kami menyadari bahwa dampak dari virus corona (covid -19) ini bukan secara medis saja, tetapi berdampak ekonomi dan sosial,” terang H Teddy Meilwansyah, SSTP selaku ketua Alumni.

Lebih lanjut pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan OKU ini mengatakan, bahwa acara bakti sosial ini terselenggara atas inisiasi Bupati OKU H Kuryana Azis sebagai pembina Ikatan alumni.

“Kami mengumpulkan donasi dari para alumni, tahap awal Alhamdulillah ada 300 KK yang akan dibagikan secara langsung ke rumah keluarga tidak mampu dan terdampak secara ekonomi akibat Covid-19,” sambung Teddy.

Sebelum membagikan sembako kepada yang berhak, kami mendata melalui Camat dan Lurah supaya bantuan ini tepat sasaran di terima oleh keluarga yg memang membutuhkan.

“Ini adalah bentuk rasa kepedulian kami kepada masyarakat OKU, apa yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa, tapi kami berharap bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang secara ekonomi terdampak akibat wabah ini,” pungkasnya.(bw)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *