Alumni SMA Negeri 1 OKU Berikan Dukungan Kepada Arsal Ismail

Baturaja, beritakite.com – Setelah sekian lama merantau, Drs. Arsal Ismail, MM., M.Si., putra daerah asli OKU yang merupakan Alumni SMA Negeri 1 OKU lulusan tahun 1983 ingin mengabdikan dirinya di kampung halaman melalui jalur politik dengan menjadi Calon Anggota DPR-RI.

Drs. Arsal Ismail, MM., M.Si., pada pemilu 17 April 2019 ini maju sebagai calon anggota DPR-RI Dapil Sumsel 2 nomor urut 1 dari Partai Perindo.

Drs. Arsal Ismail, MM., M.Si., mengatakan bahwa dirinya sebagai putera daerah OKU sebenarnya sudah lama berkeinginan pulang kampung untuk mengabaikan diri dikampung halamannya.

Dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang telah didapatkan selama ini, dirinya berharap dapat membangun daerah kelahirannya.

Hal tersebut di sampaikannya melalui pertemuan bersama pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 (IKA SMANSA) OKU, Kamis (26/03/2019) di Kafe Chevi Baturaja.

“Mohon do’a dan dukungannya, karena banyak yang akan dapat kita perbuat untuk memajukan daerah yang kita cintai ini, dan kata-kata saya ini bukan janji kosong tapi bisa saya buktikan nanti,” kata Arsal Ismail.

Menurut Arsal Ismail keluarga besar Alumni IKA SMANSA, dapat menjadi wadah untuk menyalurkan dan mewujudkan keinginan untuk berkiprah dalam membangun daerah.

Ketua IKA SMANSA Kombes Pol. DRS. Lamazi, AS diwakilkan melalui Dr. Munajat, SP. MSi, mengatakan, Arsal Ismail sebagai putra daerah yang berhasil dan sukses di perantauan dan kini sosok Arsal Ismail bekerja sebagai salah satu Presiden Direktur di 9 (sembilan) perusahaan pada Group MNC yang bergerak di bidang Pertambangan dan Energy.

“Beliau adalah satu- satunya Alumni SMA Negeri 1 OKU yang maju sebagai Calon Legislatif Pusat, apa kita akan biarkan saja saudara kita berjuang sementara kita bisa dan bahkan sangat bisa melalui jemari mencoblos nama Drs. Arsal Ismail, MM. MSi No urut 1 dari Partai PERINDO saat pemilihan Legislatif nanti,” tegasnya

Menurut Dr. Munajat selaku Alumni SMANSA OKU jika Arsal Ismail berhasil menjadi anggota DPR-RI, maka dari IKA SMANSA OKU juga bisa menyampaikan aspirasi dan silaturahmi ke kediamannya di ibukota Jakarta seperti yang disampaikan Arsal Ismail pada kata sambutannya.

“Dan saya yakin itu bukan janji karena saya tahu dan saya sendiri selaku teman telah berulang kali membuktikan kebaikan hatinya” sambung Dr. Munajat.

Hal senada disampaikan oleh Darman Syafe’i, SE, MSi selaku teman sepermainan masa kecil Arsal Ismail.

“Saya cukup mengenal sosok saudara kita Arsal Ismail ini sebagai seorang yang selalu berkomitmen dan perhatian sesama teman dan sanak saudara, beliau juga pernah menjadi ketua IKA SMANSA Perantauan di Jakarta sampai dengan tahun 2018 lalu, karena itu banyak yang dapat kita harapkan kepada beliau, andaikata dia berhasil menjadi anggota DPR-RI nanti,” ujarnya.

Menurut Darman Syafe’i dirinya telah berbincang banyak tentang pembangunan di OKU dengan Arsal Ismail.

“Beliau punya banyak program yang dapat di lakukan kedepannya, namun akan lebih mudah terealisasi jika saudara kita ini telah berhasil menduduki kursi menjadi anggota di gedung DPR–RI Senayan. Karena itu mari kita bantu perjuangan beliau, kita bantu coblos nama Drs. Arsal Ismail, MM. MSi dari Partai Perindo sebagai Calon Legislarif DPR – RI tanggal 17 April 2019 nanti,” tutur Darman Syafe’i.

Tak ketinggalan Lindawati mantan anggota DPRD OKU yang juga teman satu kelas Arsal Ismail semasa SMA merasa bangga ada sahabatnya yang maju sebagai calon anggota DPR-RI.

“Sebagai teman yang pernah satu kelas di SMA dulu saya merasa bangga dan siap mendukung perjuangan Arsal Ismail dan berharap teman-teman alumni IKA SMANSA turut mendukung dengan cara mencoblos nama Drs. Arsal Ismail, MM.,M.Si., pada Pileg 17 April yang akan datang,” harapnya. (bw/rls)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 − 4 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu