Anggota DPRD OKU Naproni, M.Kom., (kemeja batik) saat menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran

Anggota DPRD OKU Naproni, Kunjungi dan Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Kelurahan Sukajadi

OKU, beritakite.com – Musibah Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (31/12/2020) pagi yang menyebabkan 5 keluarga kehilangan tempat tinggal mengetuk kepedulian berbagai lapisan masyarakat kabupaten berjuluk bumi Sebimbing Sekundang tersebut.

Salah satu anggota masyarakat yang turut peduli dengan musibah yang menimpa warga Kelurahan Sukajadi di penghujung tahun 2020 tersebut adalah Naproni, M.Kom., anggota DPRD OKU dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pada Jum’at pagi (1/1/21) Naproni nampak mengunjungi lokasi kebakaran bersama sejumlah pengurus PKS OKU.

Naproni nampak hadir di lokasi kebakaran Jl. Dr. Sutomo RT. 01 Kelurahan Sukajadi bersama Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I., didampingi Sekretaris DPD PKS OKU Yudi Hardiyanto, S.Pd., Bendahara DPD PKS OKU Heru Riyanto, S.Pd., Ketua Kaderisasi Ustadz Dewantoro, Anggota DPRD OKU dari PKS Naproni, M. Kom serta sejumlah kader PKS OKU lainnya. Rombongan PKS itu bantuan kepada para korban kebakaran berupa dana santunan, sembako dan pakaian layak.

Penyerahan bantuan dari PKS OKU kepada korban kebakaran di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur

“Kita hadir untuk melihat langsung kondisi korban kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan kepada mereka, serta memberikan suport moril agar keluarga korban ikhlas menerima ujian ini,” ujar Naproni kepada beritakite.com.

Menurut Naproni dalam keadaan musibah seperti ini, sudah sepatutnya kita sesama masyarakat dapat menunjukan kepeduliannya untuk meringankan penderitaan korban musibah tersebut.

“Bagi kami di PKS sebagai partai yang memiliki slogan melayani rakyat, kami berupaya terdepan jika rakyat sedang dalam keadaan menderita,” sambungnya anggota DPRD OKU dari Dapil 1 itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan beritakite.com dari pengurus PKS OKU secara pribadi Naproni memberikan bantuan sabanyak 1 kwintal beras bagi keluarga korban. Bantuan tersebut diserahkan bersama-sama dengan bantuan dari kader dan pengurus PKS OKU.

Sementara itu perwakilan keluarga korban saat menerima kunjungan dan bantuan dari Naproni bersama pengurus PKS OKU menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan keluarga besar PKS OKU.

“Terimaksih atas semua bantuannya, semoga kita semua tetap sehat,” ujarnya singkat. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 × 5 =