Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson mendengarkan penjelasan Kapolsek Madang Suku II IPDA Arie Gusman tentang program Polsek Madang Suku II

Apresiasi Kinerja Kapolsek dan Jajarannya, Ketua DPRD OKU Timur Kunjungi Mapolsek Madang Suku II

OKU Timur, beritakite.com – Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP., MM., didampingi sang isteri  Ny. Hj. Dewi Malita Defitson, S.KM., M.Kes melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Mapolsek Madang Suku II, Sabtu (2/10/210). Kedatangan Ketua DPRD OKU Timur beserta isteri tersebut, disambut langsung oleh Kapolsek Madang Suku II IPDA Arie Gusman, SE., MM.

Menurut Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP., MM., kunjungan ke Mapolsek Madang Suku II tersebut dilakukannya sebagai putera daerah Kecamatan Madang SUKU II untuk bersilaturahmi sekaligus melihat langsung kesiapan Polsek Madang Suku II dalam memberikan pelayanan dengan masyarakat maupun SDM yang siap melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Selama ini saya hanya mendengar informasi dari masyarakat dan media tentang kinerja Kapolsek Madang Suku II beserta jajarannya yang membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat diwilayah hukumnya, makanya saya dan isteri hari ini ingin melihat langsung ke sini,” ujara Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson.

Menurut Beni Defitson, kunjungan dan silaturahmi ke Mapolsek Madang Suku II merupakan kegiatan spontanitas yang dilakukannya bersama sang isteri karena sebagai putera asli daerah Kecamatan Madang Suku II  dirinya sering mendapat Informasi dari warga desa Pemberitaan media instagram Polisi Indonesia tentang kinerja baik Polsek Madang Suku II sejak dipimpin IPDA Arie Gusman.

Dibeberkan oleh ketua DPRD OKU Timir bahwa dirinya membaca di instagram Polisi Indonesia dan beberapa pemberitaan media online dan cetak serta informasi langsung dari masyarakat tentang kinerja Kapolsek Arie Gusman yang membantu warga kehabisan bensin ditengah jalan, program sholat magrib berjamaah bersama masyarakat, kegiatan patroli malam, pengungkapan beberapa kasus kriminalitas yang sigap dan responsibilitas, juga kegiatan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Madang Suku II yang membantu warga yang tertimpa musibah kebakaran, serta kegiatan perbaikan / rehab Mako Polsek untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sebagai Ketua DPRD OKU Timur sekaligus putera daerah asli Desa Pandan Agung Kecamatan madang Suku II mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Madang Suku II beserta jajarannya dalam membantu, melayani dan mengayomi masyarakat ini,” ucap Beni Defitson yang juga menjabat sebagai  Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten OKU Timur itu.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson motivasi kepada personel  Polsek Madang Suku II untuk terus bekerja melayani dan mengayomi masyarakat, dan sebagai Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson menyatakan siap membantu apa yang menjadi kebutuhan Polsek Madang Suku II khususnya dan Polres OKU Timur pada umumnya.

Dalam menerima kunjungan Ketua DPRD OKU Timur tersebut, Kapolsek Madang Suku II IPDA Arie Gusman., SE., MM.,  menyampaikan bahwa  giat – giat kepolisian di Polsek Madang Suku II khususnya merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, S.I.K., MH.

“Apa yang kami lakukan adalah sesuai arahan Bapak Kapolres OKU Timur,  agar setiap Personel Polres OKU Timur BEKERJA CERIA “ Cepat, Efektif, Ramah, ikhlas dan Aktif “ dalam menjalankan tugas sebagai Gakkum, Harkamtibmas dan YanYinYom,” ungkap IPDA Arie Gusman.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Madang Suku II juga menyampaikan  rasa bangga dan bahagia atas kunjungan dan silaturahmi dari ketua DPRD OKU Timur beserta isteri  ke Mapolsek Madang Suku II.

“Kami personel mohon dukungan dan suport dari Bapak Ketua DPRD OKU Timur sebagai putra daerah Madang Suku II. Kunjungan secara spontan dan tidak terjadwal  Bapak Ketua DPRD OKU Timur ini menjadi sebuah latihan bagi kesiapan SDM PolsekMadang Suku II untuk setiap waktu dan saat siap menerima kehadiran warga masyarakat,” tandas Ipda Arie Gusman. (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

10 − 7 =