Aswari Riva’i Siap Dukung Penuh IWO Lahat

Lahat, beritakite.com – Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i, SE menyambut dan siap mendukung penuh kehadiran Ikatan Wartawan Online (IWO) di Bumi Seganti Setungguan. Dikatakan Aswari, keberadaan IWO di Kabupaten Lahat, akan berperan besar dalam mewujudkan pembangunan.

“Tentu ini merupakan penghargaan bagi masyarakat Lahat. Kita ketahui SDM yang ada didalam IWO merupakan para jurnalis online yang secara realtime menginformasikan berbagai informasi kepada masyarakat. Dengan demikian keberadaan IWO akan punya andil besar dalam pencerdasan,”ungkap Aswari, saat menerima silaturahmi perwakila  IWO Lahat, Kamis (26/10).

Aswari, yang sebenarnya sudah tahu atas keberadaan IWO dari tingkat Pusat hingga daerah ini juga menuturkan jika saat ini eranya digital. Informasi begitu cepat diterima bahkan dalam hitungan detik. Meski demikian, dirinya berharap IWO di Lahat, bisa berperan bagi kemajuan pembangunan daerah.

Sementara, ketua IWO Lahat, Andi Syahrial menuturkan apresiasinya atas sambutan dan dukungan yang diberikan Bupati Lahat. Dikataka  Andi, setelah berkoordinasi dengan Bupati Lahat, dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan pengurus IWO. “Alhamdulillah untuk susunan pengurus sudah di SK kan. Tnggal saat ini kita laksanakan pelantikan,”ujarnya.

(EA)

Editor : Mhd

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

8 − 7 =