Ket foto : Bupati Lahat Cik Ujang SH saat melakukan cor pertama pembangunan jalan

Bangun Jalan Bupati Lahat Minta Dijaga

LAHAT, Beritakite.com – Warga di Kecamatan Merapi Selatan,  saat ini patut bersyukur.  Jalan yang selama ini rusak, mulai dilakukan pembangunan.  Namun demikian, Bupati Lahat, Cik Ujang SH meminta agar warga setempat mendukung dan menjaganya agar jalan tidak cepat rusak.

“Pembangunan jalan akan dilakukan dari Desa Perangai ke Desa Padang sepanjang 4.5 kilometer,” Kata Cik Ujang saat melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi pembangunan infrastruktur se Kecamatan Merapi Area.  Senin (12/10)

Lebih lanjut dikatakan Cik Ujang,  ia kepada meminta kepada masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara jalan apabila sudah selesai di perbaiki. Ditambahkan Cik Ujang,  dirinya sendiri akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan segala sektor pembangunan yang bertujuan mensejahterakan rakyat.

“Saya minta jaga dan pelihara dengan baik. Insyaallah tahun depan kita sambung lagi dari Desa Padang ke Desa telatang kita aspal lagi kita lebari pula,” sampai Bupati.

Novri,  warga Merapi Selatan,  menuturkan apresiasi atas realisasi pembangunan tersebut.  Menurutnya,  warga sudah sejak lama mengeluhkan kerusakan jalan yang berpengaruh bagi aktivitas warga itu sendiri.  (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

19 − 5 =

Berita Populer