Anggota DPRD Lahat H.Mimhaimi SE

Banjir Bandang Mulak Sebingkai H.Mimhaimi,SE Angkat Bicara

Lahat, beritakite.com – Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Fraksi Golkar Daerah Pemilihan (Dapil 3) H.Mimhaimi SE, yang merupakan putra daerah Mulak Sebingkai menghimbau kepada masyarakat yang terkena musibah banjir bandang beberapa hari yang lalu agar selalu tabah dan waspada, karena pada saat ini curah hujan cukup deras sehingga kawasan Mulak Sebingkai sering kali di Landa banjir.

“Bagi masyarakat yang pada saat ini masih memiliki rumah di daerah bantaran sungai agar dapat meningkatkan kewaspadaannya karena desa kita itu merupakan daerah dataran rendah sehingga musibah banjir sering kali kita hadapi baik itu sekala kecil maupun sekala besar,” kata H. Mimhaimi kepada wartawan beritakite.com, Senin (20/1/2020).

Menurutnya anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 itu, dirinya selaku putra daerah dan sekaligus anggota DPRD Lahat menghimbau kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat untuk dapat segera menormalisasi dampak banjir bandang yang melanda.

“Saya mengharapkan pemerintah dapat merealisasikan pembangunan tembok penahan sepanjang lima ratus meter, karena tembok penahan yang di bangun menggunakan dana desa sudah hancur diterjang banjir bandang,” sambungnya.

Ditambah kan pula oleh H. Mimhaimi bahwa dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang telah memberikan bantuan kepada warga Desa Mulak Sebingkai.

“Terimakasih atas bantuan semua pihak, alhamdulillah dengan bantuan tersebut penderitaan masyarakat dapat berkurang,” pungkasnya. (PRI)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eight − six =