Penyerahan bantuan suplemen dari BC HNI Baturaja kepada tenaga medis di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja

BC HNI Baturaja Berikan Bantuan Suplemen Untuk Tenaga Medis Di RSUD Ibnu Sutowo

OKU, beritakite.com – Perjuangan tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah virus corona terus menuai simpati dan kepedulian berbagai elemen masyarakat. Hal tersebut didasari rentannya para dokter dan perawat yang menangani pasien suspect corona untuk tertular bahkan menjadi korban.

BC HNI (Halal Network Internasional) yang merupakan produsen obat-obatan Herbal juga turut memberikan perhatian terhadap para tenaga medis yang bertaruh nyawa dalam menangani pasien disaat wabah corona melanda saat ini.

“BC HNI Baturaja mewakili mitra-mitra HNI Baturaja menyalurkan donasi HNI Baturaja bantuan berupa suplemen produk HNI kepada tenaga medis yang menangani pasien corona di RSUD Ibnu Sutowo,” tutur Rusiana, S.Ag., Leader BC HNI Baturaja kepada beritakite.com, (Sabtu 28/3/2020).

Menurut Rusiana bantuan yang diserahkan pada Jum’at (27/32020) tersebut dalam rangka mensupport perjuangan para pahlawan kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam mengatasi wabah Covid 19.

“Bantuan yang diserahkan BC HNI Baturaja dalam bentuk Suplemen untuk tenaga medis agar stamina dan imunitas tubuh mereka dapat terjaga,” sambung Rusiana.

Suplemen yang diserahkan menurut Rusiana terdiri Extra Food, Kopi 7 Elemen, Spirulina, Sari Kurma dan Habatusauda yang diterima oleh pihak Humas RSUD Ibnu Sutuwo Baturaja.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi kawan-kawan tenaga medis,” pungkas Rusiana. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

15 − 4 =

Berita Populer

Terbaru