Bemby Putuanda Ternyata Teman Dekat AKBP Rantau Isnur Eka

Lahat-Tentu kita tidak asing lagi dengan pria yang satu ini. Namanya melejit melalui sinetron Si Yoyo dan Cinta Fitri yang kala itu booming di televisi. Ya, dialah Bemby Putuanda.

Tadi malam Bemby didaulat menjadi pemandu acara dalam Acara Pisah Sambut Kapolres Lahat tadi malam. Aktor kelahiran  Jakarta, 6 Mei 1974 ini memang terkenal dengan peran yang dapat mengocok  perut. Menurutnya ini adalah kali kedua menginjakkan kaki di Kota Lahat, seteah sebelumnya juga pernah mengisi di sebuah acara Off Road.

Ada satu hal yang cukup mengejutkan tatkala Bemby mengungkapkan bahwa dirinya adalah teman dekat AKBP Rantau Isnur Eka sewaktu sama-sama di pendidikan militer.

“Dekat sekali, malah saya sama Pak Rantau satu kamar sewaktu di asrama,” ungkap Bemby saat ditanya perihal itu. “Tapi akhirnya saya lebih memilih seni untuk jalan hidup saya dan beliau berkarir di kepolisian,” lanjutnya lagi.

Selain itu Bemby juga memuji keindahan wisata yang ada di Kabupaten Lahat. “Lahat luar biasa wisatanya,” ujarnya di sela-sela memandu acara.

 

(Aan Kunchay)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × two =