Bersama Al Bilad, Sekda Lahat Berharap Masyarakat Bisa Umroh dengan Tenang

Lahat – Seminar Bedah Umroh di Kabupaten Lahat pertama kali dalam sejarah telah dilaksanakan. Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Al Bilad Cabang Lahat Travel Umroh, Pemerintah Kabupaten Lahat dan Kemenag Kabupaten Lahat. (30/09/2017)

Hadir dalam kegiatan ini Plt Sekda Lahat Haryanto SE MM MBA, Assisten 1 Ramsi SIP MM dan Assisten 3 Iskandar MSi. Serta beberapa kadis seperti kadia kominfo bapak Agustiar, dari dinas pariwisata juga hadir bapak Safran, perwakilan berbagai SKPD dan instansi lainnya pendidikan serta mahasiswa juga hadir memeriahkan.

Tubagus Abdus Shomad SPdI selaku kepala Al Bilad Cabang Lahat mengutarakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai pencerdasan dan solusi bagi masyarakat tentang dunia Umroh. Agar tidak ada lagi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti yang terjadi akhir-akhir ini.

“Al Bilad mengedepankan pelayanan, bahkan kita juga adalah travel yang bisa cetak visa sendiri (Provider visa), “jelasnya dalam sambutan.

Sementara itu Kakemenag Lahat dalam ceramah nya mengungkapkan bahwa dalam memilih travel umroh, kita harus memastikan yang memiliki PASTI. Yaitu hotelnya pasti, berangkatnya pasti, pesawatnya pasti, landingnya pasti, dll.
” Pemerintah melalui peraturan gubernur terbaru juga menginginkan agar setiap travel memiliki kantor cabangnya di daerah masing-masing,” ungkapnya.

Begitupun dengan Billy Julian yang merupakan Kepala Al Bilad Sumsel mengatakan bahwa bahkan mengurus paspor dan suntik saja kita bantu. “Al Bilad juga sudah ada di Pagaralam, Empat Lawang, Muara Enim, dan berbagai Kabupaten Kota lainnya di Sumsel khususnya,” jelasnya.

“Ini adalah tentang ibadah. Maka pelayanan harua dikedepankan. Alhamdulillah sejak 1998 sampai sekarang, Al Bilad tidak pernah gagal berangkat, “jelas Billy Julian SE.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

17 − sixteen =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu