Besok Pagi Mamah Dedeh Akan ‘Ceramahi” Warga OKU

Baturaja, beritakite.com –Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu dan sekitarnya besok pagi (Sabtu, 28/7) dapat menikmati secara langsung ceramah agama dari da’iyah kondang Dedeh Rosidah atau yang akrab disapa Mamah Dedeh.

Mamah Dedeh pada Sabtu besok dijadwalkan mengisi acara Tabligh Akbar di Taman Kota Baturaja yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Badan Kontak majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Ketua BKMT OKU Hj. Fauziah, S.Ag. ketika dijumpai wartawan beritakite.com di Taman Kota Baturaja pada Jumat (27/7) disela-sela kesibukannya mengawasi pemasangan tenda dan panggung persiapan Tabligh Akbar tersebut mengatakan bahwa acara Tabligh Akbar tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten OKU yang ke 108 yang diselenggarakan oleh BKMT OKU bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU.

Ketua BKMT OKU Hj. Fauziah, S.Ag.

“Acara ini sebagai wujud rasa syukur kita atas usia Kabupaten OKU yang telah mencapai 108 tahun, dan juga untuk menampung aspirasi ibu-ibu majelis taklim di Kabupaten OKU yang ingin menghadiri secara langsung acara ceramah Mamah Dedeh di salah satu stasiun televisi” jelas Hj. Fauziah.

“Daripada hanya beberapa orang yang bisa ke Jakarta untuk mengikuti ceramah langsung Mamah Dedeh di stasuin televisi, kami berfikir lebih baik kami yang mengundang Mamah Dedeh ke Baturaja, sehingga seluruh masyarakat dapat ikut menyimak secara langsung ceramah Mamah Dedeh” sambung nya.

Menurut ketua BKMT OKU, panitia Tabligh Akbar telah menyebarkan undangan kepada seluruh pengurus cabang BKMT OKU yang ada di 13 Kecamatan, ormas Islam yang ada di Kabupaten OKU, serta seluruh unsur Muspida Kab. OKU.

“Insya Allah target panitia kegiatan Tabligh Akbar besok dihadiri minimal 2.000 jama’ah, bahkan ada beberapa saudara-saudara kita dari etnis tionghoa di Kab. OKU yang menelpon saya dan bertanya apakah mereka boleh ikut hadir mendengarkan ceramah Mamah Dedeh, dan tentu saja saya jawab boleh” pungkas Da’iyah yang akrab disapa Ustadzah Fauziah ini. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

15 − 13 =

Berita Populer