BKPRMI OKU Gelar Penataran Tingkat Lanjut Bagi Ustadz/Ustadzah

Baturaja, beritakite.com – Dalam upaya meningkatkan kwalitas iman,ilmu dan kompetensi mengajar untuk mencetak generasi  qurani yang handal , DPD Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid (BKPRMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu menyelenggarakan Penataran Tingkat Lanjutan Ustadz/Ustadzah BKPRMI OKU Tahun 2018.

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu- Ahad (10-11 November 2018) di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja  dengan narasumber Ustadz H. Evan Riyanto Arifin, S.Pd dan Ustadz Iwan Susanto  dari Tim Tadarus Angkatan Muda Masjid/Mushola  (AMM) Yogyakarta tersebut dihadiri oleh 150 orang Ustadz/Ustadzah utusan DPK BKPRMI dari 13 Kecamatan se Kabupaten OK.

Ketua DPD BKPRMI Kab. OKU Ustadz Rokhmat Subeki, S.Ag, M.Si  dalam sambutannya menyatakan bahwa acara penataran tersebut diikuti oleh Ustadz/Ustadzah yang sudah terdaftar di BKPRMI.

“Penataran ini diikuti oleh Ustad dan Ustadzah yang sudah terdaftar di BKPRMI dan sudah mengikuti penataran tingkat dasar, adapun biaya penataran menggunakan dana hibah BKPRMI tahun 2018 dari Pemkab. OKU” ujar Ustadz Rokhmat Subeki.

Peserta Penataran Tingkat Lanjut BKPRMI OKU

Rokhmat Subeki  menjelaskan bahwa penataran tingkat lanjutan Ustadz/Ustadzah  BKPRMI tahun 2018 tersebut dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kwalitas iman,ilmu dan kompetensi mengajar utk mencetak generasi qurani yg handal.

Sementara itu Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Assisten III Setda OKU Suharmasto, S.KM., M.EPid., apresiasi terahadap DPD BKPRMI OKU atas terselenggaranya kegiatan pelatihan tersebut.

“Ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada pengurus DPD BKPRMI OKU, atas upaya yang telah dilakukan dalam melaksanakan penataran tingkat lanjutan dengan mendatangkan pemateri dari Yogyakarta” katanya.

Bupati OKU berharap kiranya Ustad/Ustadzah tetap bersemangat dalam mengajarkan Al-Quran, selain itu Pemerintah Kabupaten OKU akan berusaha untuk meningkatkan perhatiannya kepad Ustadz dan Ustadzah, agar kiranya Ustadz dan Ustadzah dapat semakin maksimal dalam mengajarkan Al-Quran kepada generasi muda di Kabupaten OKU. (bw).

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fourteen + four =