BPLB Siap Deklarasi Dukung Alex Noerdin Sebagai Cawapres

Ketua Ormas Barisan Pemuda Lengkiti Bersatu (BPLP) H. Muslimin Djakfar

Baturaja, beritakite.com – Dukungan bagi Gubernur Sumsel Alex Noerdin untuk maju menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum serentak 2019 terus mengemuka, Alex Noerdin dinilai layak menjadi calon wakil presiden pada Pilpres 2019 nanti. Selain berakhirnya pengabdiannya sebagai Gubernur pada November tahun ini, Alex dinilai representatif dari perwakilan luar Jawa.

Tokoh Pemuda OKU H. Muslimin Djakfar dalam pernyataannnyaa yang dikirim kepada wartawan beritakite.com pada Kamis (19/7) menyampaikan bahwa prestasi Alex Noerdin sudah diatas rata rata kepala daerah yg lain. Misalnya LRT pertama yg ada diIndonesia Diluar Jakarta tentulah Kota Palembang Prov. SUMSEL.

Selanjutnya selama kepemimpinan Alex Noerdin tidak pernah terjadi konplik sosial di Sumatera Selatan. Terlebih Alex Noerdin memiliki kemapuan publik speaking yang baik bilamana beliau menjadi wapres tentulah sangat membantu presiden dalam menjalankan roda pemerintahan Indonesia.

“Kami dari Barisan Pemuda Lengkiti Bersatu (BPLB) siap melakukan deklarasi untuk mendukung penuh bilamana Pak Alex menjadi cawapres, Indonesia akan semakin maju jika wapresnya Bapak Alex Noerdin” ujar Tokoh Muda yang akrab disapa Haji Mimin Ini.

Dukungan bagi Alex Noerdin untuk maju sebagai cawapres sebagaimana dilansir dari detiksumsel.com di sampaikan oleh Tokoh Pemuda Sumsel, Sapriadi SH MH “Siapapun Capresnya, yang layak jadi cawapresnya adalah Bapak Alex Noeedin,” kata advokat muda ini dalam penyataan sikapnya, Rabu (18/7).

Advokad muda ini menyebutkan, dukungan kepada Alex Noerdin sebagai Cawapres bukan tidak beralasan. Pasalnya, karir politik politisi Golkar tersebut begitu gemilang 10 tahun sebagai Bupati Muba dan 10 tahun sebagai Gubernur Sumsel. (BW)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × three =

Berita Populer