Bupati Lahat Berikan Bantuan Ke Al-Hafidz Yang Mendapat Beasiswa di Yaman

LAHAT, Beritakite.com – Bupati Lahat,Cik Ujang SH terima kedatangan Muhammad Thoriq Aprian. (Al-hafidz) di ruang kerja Bupati Lahat, Selasa ( 7/9/2021 ). Kedatangan M Thoriq Aprian asal Kabupaten Lahat yang mendapatkan Beasiswa ke Negara Yaman. M Thoriq Aprian umur 19 Tahun Alumni pondok pesantren Al-Ittifaqiah Ogan Ilir. M Thoriq Aprian bersama Pamannya Firmansyah, Ibu dari M Thoriq Aprian berasal Desa Karang Indah Kecamatan Merapi Barat, Bapak asli Kecamatan Jarai.

Bupati Lahat,Cik Ujang SH sangat bangga dengan kedatangan M Thoriq Aprian ( Al-Hafidz ) alumni pesantren Al-Ittifaqiah Ogan Ilir asal Kabupaten Lahat yang Alhamdulillah mendapat Beasiswa untuk menuntut ilmu di Negara Yaman. Dalam kesempatan ini juga Bupati Lahat,Cik Ujang SH memberikan bantuan uang untuk keberangkatan anak kita M Thoriq Aprian yang akan belajar dan menuntut ilmu-ilmu keagamaan,” kata Cik Ujang

Sementara itu Bupati Lahat,Cik Ujang SH berpesan,” hati – hati dijalan, jaga diri baik baik, jangan mudah, belajarlah dan tuntutlah ilmu keagamaan sebanyak mungkin sehingga nantinya dapat berguna bagi masyarakat, keluarga, bangsa dan negara, khusunya di Kabupaten Lahat,”sampainya (sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

8 − five =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu