Ket Foto : Bupati Lahat, Cik Ujang SH berikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, Rabu (28/4).

Bupati Lahat Berikan Bantuan Kepada Koran Kebakaran Dikelurahan Pasar Bawah

LAHAT, Beritakite.com – Kembali merasa terhibur masyarakat kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat dengan kehadiran Bupati Lahat, Cik Ujang SH, yang menyempatkan diri berbuka puasa bersama warga dan para korban kebakaran.

Bupati Lahat mengatakan, kepada keluarga besar di Pasar Bawah, harus banyak bersabar, ikhlaskan musibah besar yang menimpa pada Minggu 4 Oktober 2020 lalu. Saat ini pembangunan rumah hampir seluruhnya selesai, apa yang sudah dibangun disisi, dirawat, yang belum nanti disusul.

“Sisa 31 rumah lagi yang belum selesai dibangun. Pembangunan ini sudah tidak ada masalah, tinggal mengejar waktu penyelesainnya agar semua korban kebakaran bisa menempati rumah yang baru,” kata Bupati Lahat

Bupati Lahat menambahkan, untuk korban kebakaran ada sedikit bantuan dari para guru di Kabupaten Lahat, diserahkan melalui Dinas Pendidikan. Bantuan uang sebesar Rp 1 juta untuk tiap kepala keluarga ini, semoga bisa dimanfaatkan untuk berlebaran tahun ini. Selain itu, Dinas Pendidikan Lahat juga telah memberikan bantuan perlengkapan sekolah bagi anak korban kebakaran.

“Total bantuannya Rp 68 juta, berasal dari sokongan para guru di Lahat. Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat,” ucap Cik Ujang.

Sementara, Marjoni, perwakilan warga Kelurahan Pasar Bawah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lahat, yang tidak pernah berhenti memberikan bantuan kepada kami korban kebakaran.

“Sejak awal kejadian Pak Bupati telah turun langsung berkunjung, tidak henti memberikan bantuan kepada kami, kami sangat berterima kasih. Semoga apa yg diberikan ini jadi ladang pahala bagi kita semua,” ucapnya(Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fourteen − 13 =