Bupati Lahat Hadiri Pembukaan Rapat Paripurna IX Masa Persidangan Ketiga

LAHAT, Beritakite.com – Bupati Lahat,Cik Ujang SH menghadiri pembukaan rapat paripurna IX masa persidangan ketiga tahun sidang 2021. Dalam rangka membahas Raperda pertanggungjawaban perlaksanaan APBD kabupaten lahat tahun anggaran 2020 dan Raperda tentang kawasaan bebas rokok, Senin ( 7/6/2021 ), bertempat di ruang sidang utama DPRD kabupaten lahat.

Turut hadir dalam rapat paripurna IX masa persidangan ketiga, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Wakil Ketua I DPRD Gaharu SE MM, Wakil Ketua II Sri Marhaeni SH, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili, Kajari Lahat yang diwakili, para Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Ketua Pengadilan Agama, Assisten,Staf Ahli,Staf Khusus Bupati, Subden Pom, OPD, Kabag, Ketua TP PKK yang diwakili,Ketua GOW, Ketua DWP, Ketua Ikatri,Ketua Bhayangkari, Ketua Persit dan tamu undangan.

Adapun pada rapat paripurna IX masa persidangan ketiga tahun sidang 2021 di buka oleh Ketua DPRD Fitrizal Homizi ST yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua I Gaharu SE MM. Dalam rangka membahas raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kabupaten lahat tahun anggaran 2020 dan Raperda tentang kawasaan bebas rokok.

Bupati Lahat,Cik Ujang SH dalam sambutannya menyampaikan, pada kesempatan ini juga kami mengucapkan selamat kepada kita semua atas keberhasilan pemerintah daerah kabupaten lahat dapat kembali meraih Openi Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) terhadap laporan keuangan tahun anggaran 2020 untuk ke 7 kalinya dari Pemerintah Keuangan Republik Indonesia. Ini merupakan prestasi bersama Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Lahat dalam mengelolah penatakeuangan daerah sesuai dengan standar instansi pemerintah.

“Sementara itu juga usai pembukaan rapat paripurna IX masa persidangan ketiga tahun sidang 2021. Dalam rangka membahas raperda tentang pertanggungjawaban APBD kabupaten lahat tahun anggaran 2020. Kemudian juga dilanjutkan dengan rapat paripurna IX masa persidangan ketiga tahun sidang 2021. Dalam rangka mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kabupaten lahat tahun anggaran 2020 dan raperda tentang kawasan bebas rokok. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × four =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu