Bupati Lahat Kembali Lakukan Safari Ramadhan Didua Titik Yang Berbeda

LAHAT, Beritakite.com – Bupati Lahat, Cik Ujang SH, kembali gelar Safari Ramadhan di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Lahat. Hari ini Senin (26/4/2021) kecamatan yang dikunjungi adalah Kecamatan Jarai dan Kecamatan Suka Merindu. Kegiatan dimulai dengan berbuka bersama di kediaman Kepala Desa Talang Pisang, Kecamatan Jarai yang dilanjutkan dengan ibadah Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Istiqoma, Desa Talang Pisang. Kemudian, rombongan kembali ke kediaman Kepala Desa Talang Pisang untuk makan malam bersama.

Turut hadir bersama rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Lahat  Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Assisten, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Camat Suka Merindu Awang Firmansyah S Sos, Camat Jarai Deki Renaldo ST MSi, Camat Pajar Bulan Sarmisi SE, Kepala KUA Suka Merindu Agustian Lili S Ag dan para Kades dalam Kecamatan Suka Merindu.

Kemudian Usai melaksanakan berbuka bersama masyarakat Talang Pisang Kecamatan Jarai, Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama  Rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Rambai Kaca, Kecamatan Suka Merindu untuk melaksanakan ibadah Sholat isya dan tarawih secara berjamaah.

Dalam sambutannya setelah Ibadah Sholat Tarawih, Bupati Lahat mengatakan, “Alhamdulillah walaupun dalam suasana covid-19, masyarakat Rambai Kaca tetap istiqomah untuk menjalankan protokol kesehatan. Saya selaku Bupati Lahat mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Rambai Kaca, mohon maaf lahir dan bathin,” Ungkap Bupati Lahat

Di akhir sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyerahkan bantuan dari Baznas berupa santunan senilai 5 juta rupiah, sarung, jam dinding, serta kalender. Kemudian acara ditutup dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz KH Abdul Haris Ridho, Lc. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

sixteen − 5 =