Bupati Minta Air PDAM Dapat mengalir di Merapi Area

LAHAT, beritakite.com – Perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan dan peka terhadap yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Lahat. Pasalnya, pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) juga harus berjalan sesuai dengan visi dan misi pimpinan daerah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lahat, CIK Ujang, SH dalam kegiatan Rakor bersama perusahaan BUMN dan BUMD, Jumat (6/12/2019). Dalam kesempatan itu Cik Ujang meminta kepada seluruh perusahaan khususnya perusahaan tambang batubara di Merapi Area agar dapat memberikan CSR yang berupa air bersih kepada masyarakat di sekitar Merapi Area

“Kemarau membuat sumur kering di sana (Merapi) jadi mohon untuk perusahaan agar dapat membantu masyarakat seperti menyediakan air bersih,” pinta Cik Ujang

Sementara, Apabila hal tersebut menyalahi aturan agar kiranya dapat membantu. Disisi lain Masyarakat juga sangat membutuhkan air bersih terlebih saat kemarau, air bersih yang dicari oleh warga, sedangkan air PDAM sejak 10 sampai 15 tahun lalu sudah ditutup untuk area Merapi Area.

“Kalau tidak menyalahi aturan agar kiranya Lahat dibantu. Kami minta kekompakan perusahaan agar bisa membantu Lahat,” harapnya. (SR)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

15 − 7 =

Berita Populer