Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Kades Karang Dapo Martinawaty saat menerima sekapur sirih dari penari sambut Karang Taruna Desa Karang Dapo

Bupati OKU Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Karang Dapo

OKU, beritakite.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis menghadiri pelantikan Perangkat Desa Karang Dapo Kecamatan Peninjauan, Rabu (22/7/2020). Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten OKU tersebut disambut antusias warga desa yang dipimpin Kepala Desa (Kades) perempuan itu.

Tari sambut dari Karang Taruna Desa Karang Dapo menyambut kedatangan Bupati OKU yang di dampingi Anggota DPRD OKU Asmunandar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ahmad Firdaus, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Ulia Mahdi, Camat peninjauan Zahrudin, Kabid PU BM Ahmad Yamin,

Selanjutnya Bupati OKU dan rombongan disuguhi kesenian rebana oleh Ibu-ibu PKK dan pertunjukan kesenian jaranan (kuda lumping) Mekar Sari Budoyo Desa Karang Dapo binaan Kades Karang Dapo Martinawaty, S.TP.

Kades Karang Dapo Martinawaty, S.TP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati OKU beserta rombongan, kehadiran bupati tersebut menurut Martina menjadi suport bagi dirinya bersama seluruh perangkat desa untuk membangun Karang Dapo.

Pelantikan perangkat Desa Karang Dapo

“Saya atas nama Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Karang Dapo sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati OKU yang bersedia hadir diacara pelantikan perangkat desa ini, dengan kehadiran bapak bupati ini akan menjadi support moral terbesar untuk kemajuan Karang Dapo,” ucap Martina.

Martina menjelaskan bahwa perangkat desa yang dilantik hari ini merupakan hasil penjaringan dan Penyaringan yang dilaksanakan secara terbuka dan transparan beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam pengarahannya menyampaikan apresiasinya atas penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa Karang Dapo yang berlangsung terbuka dan transparan.

“Semoga penjaringan dan penyaringan perangkat desa yag berlangsung aman tertib dan lancar ini bisa menjadi contoh untuk desa-desa yang lain,” tandas Bupati.

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Karang Dapo sendir digelar di Gedung Futsal Desa Karang Dapo Kecamatan Peninjauan. Pelantikan diawali pembacaan sumpah jabatan oleh Kepala Desa Karang Dapo Martinawati., S.TP dan dilanjutkan dengan penandatangan Surat Keputusan (SK).

Adapun Perangkat Desa yang dilantik adalah:  Candra Firmansyah, S. PD sebagai Sekdes, Ryan Cash sebagai Kasi Pemerintahan, Donna Febrianti., SP sebagai Kaur Keuangan, Helen Puspita Sari Sebagai Kaur Umum, Wagiman Kasi Kesra, Nopen Susanto Kadus I, Taufik Hidayat Imanuel. B sebagai Kadus II, M. Erwin T sebagai Kadus III, Hendri Wahtu Oktavian sebagai Kadus IV. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × 3 =