Camat Air Sugihan Suradi,S.IP M.Si bersama Wakil Ketua Umum Eko Sujatmiko dan Pengurus Persaudaraan Warga Jalur

Camat Air Sugihan Dan PWJ Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Air Sugihan-OKI, beritakite.com – Di tengah penyebaran covid-19 yang semakin masif, masker menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan warga saat terpaksa bepergian ke luar rumah. Atas dasar kemanusiaan dan menindaklanjuti arahan pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir juga organisasi kesehatan dunia (WHO), Rabu (13/05/2020).

Lewat akun faceboknya, WA, ide ini lahir dari pendiskusian singkat dengan beberapa sahabat persaudaraan Warga Jalur, perlu diketahui Persaudaraan Warga Jalur itu menyatukan pemuda-pemuda Transmigrasi dua Kabupaten Banyuasin dengan Ogan Komering Ilir dari lima kecamatan wilayah jalur (Air Sugihan, Muara Sugihan, Muara Padang, Salekh dan Makarti Jaya) berinisiatif bagikan masker secara gratis kepada masyarakat terletak di depan Polsek Air Sugihan sekaligus disela kegiatan KAPOLRES OKI dalam memberikan sembako kepada warga Kecamatan Air sugihan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, bapak Camat Air Sugihan, Kapolres, Kapolsek Danramil serta tokoh-tokoh masyrakat Air Sugihan.

Koordinator wilayah Kecamatan Air Sugihan yang sekaligus sebagai Wakil Ketua Umum, Persaudaraan Warga Jalur (PWJ) Eko Sujatmiko. Ama.Pd saat ditemui beritakite.com mengungkapkan “Sebanyak 20 lusin masker yang dibagikan, dari jumlah seluruh nya 100 lusin, masker gratis kepada Masyarakat di 6 wilayah kecamatan melalui Kordinator Kecamatan (KORCAM) Jalur di 2 Kabupaten, Banyuasin dan OKI
“Alhamdulillah kami bersama kawan PWJ juga telah melaksanakan kegiatan tersebut didukung seluruh elemen, salah satunya pusat kecamatan Air Sugihan di Desa Kertamukti tempat dijalan pasar serta di tempat-tempat strategis yang ada di seputaran Kecamatan Air Sugihan”. Tambahnya.

Menanggapi hal itu Camat Kecamatan Air Sugihan bapak Suradi,S.IP M.Si Sangat mendukung kegiatan tersebut, “saya ucapkan sangat berterima kasih Kepada group PWJ yang telah turut serta berpartisipasi atau peduli membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 melalui aksi sosialnya pembagian masker” ungkapnya.

Ia menambahkan “Karena seluruh elemen Masyarakat harus bekerja sama dalam memerangi penyebaran Virus tersebut Dan semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat khususnya warga Jalur”. Cetusnya

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

17 + 8 =

Berita Populer