Camat Babat Toman : Pemuda Harus Menjadi Obor Penerang Masa Depan Bangsa

MUBA, beritakite.com – Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tingkat Kecamatan Babat Toman  dipusatkan di halaman  SMP Negeri  1 Babat Toman, Senin (28/10/2019) Muhamad Aswin, S.STP, Camat Babat Toman bertindak sebagai pembina upacara. Ia pun menyampaikan beberapa hal penting terkait peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Menurut Muhammad Aswin, peran pemuda saat ini sangat penting dalam menangkal hal-hal buruk yang berseliweran di jagat maya. Berbagai pengaruh buruk mulai dari pornografi, narkoba hingga seks bebas bukan perkara yang hanya dipandang sebelah mata, butuh keseriusan dan tekad para pemuda.

“Perkembangan teknologi juga memiliki dampak negatif, sehingga peran pemuda sangat penting dalam menangkal pengaruh negatif dengan ilmu pengetahuan,” tuturnya.

Dihadapan para peserta upacara, Aswin berharap para pemuda berani menyongsong dunia dan senantiasa menjadi obor penerang masa depan bangsa.

“Tema bersatu untuk maju ini diambil untuk mengembalikan komitmen sumpah pemuda pada tahun 1928 yang tertuang dalam sumpah pemuda,” pungkasnya. (RIM)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

8 + nine =