CB Semot Lahat Peduli Korban Kebakaran

 

LAHAT, Beritakite.com – Komunitas Serelo Motor Tua (CB Semot) Lahat cepat tanggap memberikan bantuan bagi korban non alam, kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat.

Kebakaran yang terjadi Ahad (4/10)
menghanguskan lebih dari 70 rumah warga, 408 jiwa dan kurang lebih 100 KK di RT 03 dan 04, yang merupakan pemukiman padat penduduk.

CB Semot Lahat menyalurkan bantuan bagi warga yang kehilangan tempat tinggal, dan saat ini mengungsi di tenda-tenda di lapangan kelurahan pasar bawah. Bantuan disalurkan, Selasa (7/10) berupa Sembako, Pakaian layak pakai, dan Uang.

Efdi Wicaksono Ketua CB Semot Lahat mengungkapkan, bahwa moto CB Semot Lahat yakni Menolong sekuatnya dan sedekah seikhlasnya. Seperti halnya Saat ini CB Semot Lahat

Bakti sosial yang rutin dijalankan anggota CB Semot dan pada kali ini keluarga besar CB Semot bersimpatik memberikan bantuan ke korban kebakaran. Kegiatan ini sekaligus mengimplementasikan jiwa kepedulian sosial keluarga besar CB Semot Lahat.

“Semoga ahli musibah diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah yang terjadi dan semoga ada hikmah dibalik musibah yang telah terjadi saat ini,” Ungkap Efdi saat diwawancarai dilokasi kebakaran, Selasa (7/10)

Ditempat yang sama Wawan Nugroho Selaku Humas menambahkan, Bantuan ini dapat terkumpul dari para keluarga besar CB semot dan beberapa masyarakat di sekitar posko yang berada di gang pentasan pagar agung, Lahat.

“Kegiatan penyaluran bantuan ini akan terus berlangsung mengingat banyaknya antusias masyarakat sekitar dan club club motor clasick di beberapa daerah dari luar Lahat,” Ungkap Wawan

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA yang turut hadir di lokasi melihat langsung di posko pengungsi bantuan CB Semot Lahat Dalam kesempatan tersebut dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban korban.

“Terimakasih atas bantuannya kepada semua pihak, Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua,” Ungkapnya Seraya menyaksikan penyerahan bantuan di Posko.(sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nineteen − 3 =

Berita Populer

Terbaru