Kadin Kesehatan OKU Husni Thamrin saat mengunjungi Cintani sebelum dirujuk ke RSMH Palembang

Cintani Akhirnya Dirujuk Ke RSMH Palembang

OKU, beritakite.com – Cintani Ariyanti (16) pasien penderita Kanker tulang ganas warga Desa Bunglai, Kecamatan Kedaton Penghijauan Raya (KPR), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Senin (17/06/2019) sekitar jam 14.00 WIB diberangkatkan menuju Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Kepala Dinas Sosial Syaiful Kamal, SKM dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Husni Thamrin, SE., MM turut hadir sebelum keberangkatan Cintani guna memberikan motivasi agar Cintani tetap semangat dan optimis.

“Dari Dinas Sosial Kabupaten OKU memberikan pendampingan psikolog, kemudian dari Dinas Kesehatan memfasilitasi ambulance gratis untuk keberangkatan Cintani ke RSMH,” ujar Kepala Dinas Kesehatan OKU.

Sebelumnya juga hadir Kapolsek Peninjauan IPTU Hamid, SH memberikan motivasi dan bantuan biaya pengobatan untuk Cintani.

Pihak keluarga Cintani menyatakan rasa terima kasih atas segala perhatian dan bantuan dari semua pihak tanpa terkecuali, baik dari pribadi maupun instansi pemerintah dan swasta, namun dalam hal ini pihak keluarga Cintani berharap semua pihak dapat terus membantu baik secara materi maupun do’a terbaik untuk kesembuhan Cintani.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 + nine =

Berita Populer