Citimall Community Performance

Beritakite.com, Lahat – Citimall sepertinya sudah menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kota Lahat baik dari segi berbelanja,taman bermain anak-anak dan keluarga maupun sekedar nongkrong rekreasi.

Kali ini citimall lahat membuat terobosan baru demi meningkatkan ke akraban kepada masyarakat Kota Lahat khususnya. Dengan merangkul beberapa komunitas komunitas yang ada di lahat.

Dengan terobosan baru yang diberi nama

“Citimall Community Performance”

“Program ini kami buat untuk mengakrabkan diri kepada masyarakat khususnya penyalurkan bakat-bakat komunitas di Lahat kami fasilitasi tempat latihan buat mereka,”ujar pak Burmasyahdi  (Marketing Communication)

Dan kami buat acara khusus buat mereka yang ingin bergabung di program tersebut.

 

“Kami beri apresiasi dengan bentuk piagam penghargaan buat komunitas-komunitas yang telah bergabung di citimall. Kami memberi ruang khusus untuk latihan di citimall di ruangan Function Hall Citimall bagi komunitas lain yang ingin gabung silahkan,”tambah beliau..

Komunitas yang sudah tergabung di program tersebut antara lain.

K-Pop Lahat , Karate  , Zumba , dan Aerobic

Mewakili Dari komunitas K-Pop (Reni) , Karate (Nanda) , Aerobik(Heri), Zumba dan Linedance (Aurora) mereka berkomentar sangat berterima kasih kepada citimall karena telah memberikan wadah bagi komunitas-komunitas di Lahat untuk berkreasi semoga acara-acara seperti ini diadakan kembali oleh citimall dan bagi komunitas yang belum bergabung jangan malu-malu karena ini kesempatan buat komunitas-komunitas untuk mempromosikan komunitas-komunitas dan menampilkan kreasi-kreasinya.

 

Senin,15/05/2017.(Wawan)

Editor : Icha

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

sixteen − ten =