Claris Peringati Hari Bekal Anak Bersama Siswa Siswa TK dan SD di Lahat

Beritasumsel.id, LAHAT – Marketing Komunikasi (Markom) Claris Jakarta, Ibnu Hajar menuturkan, dalam rangka Hari Bekal Nasional tahun 2016, Claris memperingatinya di SDN 32 Lahat, Desa Giri Mulya Trans Pirsus Senabing Unit 3, Selasa (12/04/2016).

\r\n

Diacara tersebut, Claris membagikan sebanyak 250 bekal makanan kepada siswa TK PGRI dan SDN 32 Lahat. Kemudian memberikan bantuan beasiswa masing masing 250 ribu kepada lima siswa berprestasi, dan menggelar undian doorprize.

\r\n

“Tahun ini kita selenggarakan di Lahat tepatnya di Lapangan SDN 32 Lahat. Dipilihnya SD wilayah transmigrasi ini pertimbangannya karena akses daerah ini cukup jauh dari Kota Lahat. Kebiasaan membawa bekal ke sekolah sangat jarang. Orang tua lebih sering memberikan uang untuk jajan di sekolah. Sementara jajanan sekolah belum terjamin kandungan gizi untuk anak,” jelasnya.

\r\n

Kepala SDN 32 Lahat Supyah SPdI mengaku sangat senang atas kehadiran tim Marketing Komunikasi Claris ke sekolahnya. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar SDN 32 Lahat yang letaknya jauh dari pusat kota, namun didatangi Claris dengan menggelar acara Hari Bekal Nasional tahun 2016.

\r\n

“Senang banget mas. Kami doakan semoga Claris sukses dan berkembang ke depannya. Dan semoga saja acara ini dapat dilaksanakan lagi di sekolah kami ini,” katanya.

\r\n

Kabid Pendidikan Dasar Diknas Kabupaten Lahat Endang S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Claris yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga saja Hari Bekal Anak ini akan lebih meriah lagi. (An)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 − nine =

Berita Populer