Copet Tertangkap, Satu Melarikan Diri

Muara Enim, (29/03) Seorang pencopet berhasil ditangkap massa masyarakat Rw 07 Kelurahan Muara Enim usai menjalankan Aksinya. Kejadian Pada sore hari di Area masjid Ash Sholihin Di Rw 07 Kelurahan Muara Enim,

Skar (16) Salah satu korban yang dirampas Hp merk Vivo V5 mengatakan ” Awal kejadian saya dan teman saya Bela (17) pulang dari latihan PMR lalu kami pun lewat dengan mengendarai motor di Kelurahan Muara Enim, tiba tiba ada dua orang mendekati kami, kami kaget motor saya terus dipepetnya, dan hp saya langsung di Rampasnya mereka pun lari dengan mengendarai motor ” kata Skar.

Lanjut Skar ” kami langsung teriak minta pertolongan warga di Kelurahan muara enim, warga masyarakat Rw.07 pun mendengar dan mengejar si Pencopet tidak jauh tempat kejadian, Alhamdulillah pencopet pun berhasil ditangkap oleh warga” kata Skar.

Ferdi salah satu warga Kelurahan muara enim mengatakan kepada awak media ” ini warga desa Tanjung Luntar kab. Lahat. Namanya Dodi Usia Masih 17 Tahun, mereka berdua satunya melarikan diri bernama Bari (17) warga Desa Tanjung Luntar, masih untung sudah di Rumah Pak Rw. Kalau tidak pelaku sudah dihabisi warga, dan pelaku sudah diserahkan kepihak berwajib” kata Ferdi.

Bella (17) teman korban ” kami banyak terima kasih kepada warga Rw 07 kelurahan Muara Enim yang telah membantu kami ” kata Bella. (Jpp)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

12 − 2 =

Berita Populer