Musdes Desa Bumi Agung Jaya

Dana Desa Pemanfaatannya Tergantung Dari Kualitas Musdes

OKU SELATAN, beritakite.com – Desa Bumi Agung Jaya melaksanakan musyawarah desa ( MUSDes ) di balai pertemuan Desa Bumi Agung Jaya Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan, Jum’at (13/9/2019).

Dalam Kegiatan Musyawarah Desa dan Penyusunan RKP tahun Anggaran 2020 dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat Desa setempat, Musdes dihadiri oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten OKU Selatan, Kepala Desa, Ketua BPD, Anggota LPM, Kepala Dusun, Bidan Desa, Tokoh Masyarakat, Kader Kepemudaan.

Musdes RKPDes tahun Angaran 2020 Desa Bumi Agung Jaya dipimpin oleh Kepala Desa Bumi Agung Jaya Mulyadi, dalam sambutnya Mulyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksannya kegiatan tersebut.

“Terima Kasih atas terlaksananya Musdes ini dan mudah-mudahan musdes ini bisa menjadi contoh untuk pemerintahan selanjutnya, Musdes RKP bertujuan untuk menjadi desa pijakan melaksanakan pembangunan Desa Tahun 2020,” ujar Mulyadi.

Sementara itu wakil dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten OKU Selatan Adrian Malabo dalam sambutannya mengatakan bahwa Musyawarah Desa merupakan langkah awal untuk kegiatan pembangunan desa.

“Mengajak semua unsur yang terkait untuk saling bersinergi dalam membangun desa dan kita harus menjaga apa yang telah di bangun oleh pemerintah desa melalui dana desa ( DD ) dan Alokasi Dana Desa (ADD).” jelas Adrian. (bw/ril)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 × five =