Demi Kemajuan OKU, JA “Melamar” PDIP

OKU, beritakite.com – Politisi senior Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ulu  (OLU) Johan Anuar akhirnya resmi mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati OKU 2020 mendatang.

Hal tersebut terlihat setelah pria yang akrab disapa JA ini mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan Rabu (11/9/2019) untuk menjadi partai pengusung sebagai Bakal Calon Bupati OKU.

Ketua tim penjaringan bakal calon bupati OKU PDI Perjuangan Syario Doman mengatakan bahwa PDI Perjuangan membuka pintu selebar-lebarnya untuk siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU 2020 mendatang. Ia juga menegaskan jika PDIP tidak pernah meminta mahar sedikitpun.

“Jadi jangan takut untuk mendaftar, kemudian juga PDIP menunggu berkas dari bakal calon bupati dibawah tanggal 20 September ini,” katanya

Drs Johan Anuar SH MM dalam sambutannya mengatakan, niat kehadiran dirinya untuk meminta rekomendasi partai PDIP

“Kami bukan semata-mata hanya untuk mencalonkan diri, niat saya murni untuk kemajuan OKU,” kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati OKU ini.

Menurut Johan antara dirinya selaku Ketua Golkar dan PDIP saling berkaitan erat. Dimana dirinya saat mencakonkan diri sebagai Wakil Bupati mendapatkan restu dari PDIP

“Saya salut dengan PDIP, dimana semua partai belum ada yang membuka pendaftaran, PDIP sudah duluan membuka. Semoga PDIP mengusung saya menjadi Bupati OKU 2020 mendatang,” pungkasnya (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eighteen − twelve =

Berita Populer