Dengan Aklamasi, Rokhmat Subeki Terpilih Kembali Sebagai Ketua BKPRMI OKU

Baturaja, beritakite.com – DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKRMI) Kabupaten OKU menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV pad Sabtu,(24/11) lalu, acara yang dilaksanakan di di Masjid Al-Wahab Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur OKU tersebut dibuka oleh staf ahli Bupati OKU Bidang Kemasyarakatan H. Herizal Amri, SH., M.Si.

Nampak hadir dalam acara tersebut DPW BKPRMI Sumsel yang diwakili oleh Imam Subeki  yang merupakan Koordinator Wilayah (Korwil OKU Raya), Ketua Baznas OKU Drs. H. Admiathi Somad,perwakilan Kankemenag OKU, Perwakilan Polres OKU, perwakilan Kodim 0403 OKU, pengurus DPD BKPRMI OKU dan para ketua DPK se -OKU.

Ketua Umum DPD BKPRMI OKU Rokhmat Subeki, S.Ag.,  M.Si . dalam laporan pertanggungjawaban pengurus DPD BKPRMI OKU periode 2014- 2018 menyebutkan, berbagai program dan kegiatan untuk para ustad/ustadzah dan santri telah dilakukan selama periode kepemimpinnya.

“Kegiatan yang telah kita laksanakan diantaranya munaghosan santri, pendataan ustad/ustazdah, pelatihan untuk ustad/ustazdah, mengupayakan pemberian insentif dan kegaiatan lainya yang bertujuan untuk kemajuan santri dan ustad/ustadzah di bawah naungan DPD BKPRMI OKU” kata Rokhmat Subeki

Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD BKPRMI, DPK BKPRMI Se Kabupaten OKU, Pemerintah Kabupaten OKU dan pihak-pihak yang sudah memberikan konstribusi selama ini. selain itu, ia juga meminta maaf jika selama memimpin DPD BKPRMI masih jauh dari kata sempurna.

”Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak dan permohonan maaf jika terdapat kekurangan dalam memimpin DPD BKPRMI,” ujarnya.

Sementara, Bupati OKU H Kuryana Azis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Herizal Amri mengucapan terima kasih kepada pengurus DPD BKPRMI periode 2014-2018 yang sudah membantu pemkab OKU dalam upaya pemberantasan buta aksara Al-Quran di Kabupaten OKU.

“Bupati memberikan apresiasi kepada pengurus BKPRMI. terlebih bagi para ustad/ ustadzah pejuang syiar agama Allah untuk tidak pernah bosan-bosannya mendidik atau mengajar santri di unit TPA –nya masing-masing” kata Herizal

Menurut Bupati Hal ini perlu dilakukan agar nantinya santri memiliki ilmu agama, keimanan yang kokoh berakhlakul karimah yang insya Allah menjadi generasi emas dizamannya kelak.

“Selamat bermusyawarah untuk memilih Ketua DPD BKPRMI OKU periode 2018-2022 mendatang,” pesannya

Dalam Musda yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan tersebut, 15 orang pemilik hak suara yang terdiri dari, 13 orang dr 13 kecamatan (Ketua DPK), 1 orang perwakilan Majelis Pertimbangan Daerah BKPRMI OKU, dan 1 orang perwakilan DPD BKPRMI OKU secara aklamasi kembali memilih Rokhmat Subeki, S.Ag.,  M.Si sebagai Ketua DPD BKPRMI OKU periode 2018-2022. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

14 − eight =