Kombes Pol. Lamazi/Net.

Dengan Jargon Salam Perubahan, Lamazi Siap Bertarung Dalam Pilkada OKU 2020

OKU, beritakite.com – Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu tahun 2020 sejumlah tokoh terus mengutarakan kesiapannya untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah 5 tahunan itu, salah satu tokoh yang menyatakan keseriusannya untuk turut serta dalam pemilihan Pemimpin Kabupaten OKU itu adalah Kombes Pol. Drs. Lamazi.

Kombes Pol. Drs  Lamazi secara sikap terang-terangan telah menyatakan sikap akan maju bertarung meramaikan pesta demokrasi  yang akan digelar 23 September 2020 mendatang itu.

“Saya nyatakan saya siap bertarung memperebutkan kursi Bupati OKU 2020,” tegas Lamazi, pada Minggu (5/1/2020).

Menurut Lamazi Kabupaten OKU ini tidak akan berubah, kalau pemimpinya tidak punya keberanian dan keinginan yang kuat untuk melihat OKU  maju dan rakyatnya sejahtera, perlu orang orang yang mempunyai kemampuan lebih dan pergaulan luas.

“Salah satunya pembangunan fisik dan meningkatkan perekonomian warga,”paparnya. Seraya menegaskan jika untuk mencari kekayaan bukan tujuanya melainkan ingin mengabdikan diri ditanah kelahiran dengan salam perubahan.

Suami dari AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari mantan Kapolres OKU itu, menyatakan ingin melakukan perubahan lebih baik lagi di Kabupaten Berjuluk Sebimbing Sekundang dengan jargon Salam Perubahan.

“Pengabdian terhadap kampung halaman akan saya lakukan. Ini kesempatan saya mohon dukungan semua lapisan masyarakat OKU,”harapnya.

Lebih jauh dikatakan Kombes Drs Lamazi yang sekarang masih menjabat Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Sumsel jika keinginan dirinya untuk mengabdi didasari niat yang tulus untuk memajukan melakukan perubahan kabupaten OKU disegala bidang.

Jalur Independen Sudah Kumpulkan 23 Ribu KTP Dukungan

Lamazi menjelaskan salah satu bentuk keseriusan dirinya untuk maju adalah dengan telah terkumpulnya 23 ribu lebih KTP dukungan terhadap dirinya  untuk maju melalui jalur independen.

“Kami sudah bergerak enam bulan terakhir. Dukungan jalur independen sudah melebih target yang ditetapkan KPU. Artinya saya siap dan serius untuk maju berkompetisi pada Pilkada OKU yang tidak lain tanah kelahiran saya,”ucap Lamazi.

Saat ditanya soal pasangannya, Lamazi sendiri mengatakan saat ini dirinya akan terus sosialisasi secara pribadi terhadap semua elemen masyarakat OKU.

“Kita lihat saja nanti perkembangan. Yang pastinya saya akan maju bertarung di Pilkada OKU 2020,”tukasnya.(BW)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three × two =

Berita Populer

Terbaru