Erna Sulastri (duduk di kursi roda) Guru SMPN 1 Pulau Pinang Kabupaten Lahat yang menderita kanker otak saat dikunjungi Kadisdik Lahat, Drs. H.Suhirdin, MM

Derita Kanker Otak, Ibu Guru Ini Tak Bisa Lagi Mengajar

LAHAT, beritakite.com -Betapa sedihnya yang dialami Erna Sulastri, Guru di SMP Negeri 1 Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat. Pasalnya, ia menderita Kanker. Sehingga tak bisa mengajari anak didiknya. ia hanya menghabiskan hari harinya di atas kursi roda dengan tubuh yang Lemah.

Pada saat Kadisdik Lahat, Drs. H.Suhirdin, MM, mengunjunginya Erna tidak dapat berbicara banyak. Sudah enam bulan lamanya Erna sakit kanker otak sehingga mengakibatkan ia tak bisa beraktifitas mengajar disekolah.

“Melihat kondisi Ibu Erna kita ikut sedih dan prihatin dengan penyakit yang dideritanya. Guru Sudah banyak berjasa namun saat ini harus menanggung sakit yang dideritanya,” Ungkapnya saat mengunjungi dan memberi bantuan kepada Erna bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Guru Tahun 2019 dan HUT PGRI ke 74.

Sementara itu, Suhirdin mengatakan,
rangkaian kegiatan menyambut HUT guru ini melakukan upacara, Tabur bunga di taman makan Pahlawan dan
Kunjungan serta bantuan yang diberikan ini bermanfaat. Erna dengan harapan kehadiran ini dapat memberikan semangat Erna untuk kesembuhannya.

“Kami doakan untuk kesembuhan Ibu guru Erna ini dan dapat beraktifitas kembali,” Harap Suhirdin (SR)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 + 7 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu