Cintani dalam perawatan di RS DR. Noesmir Baturaja

Derita Kanker Tulang, Cintani Butuh Uluran Tangan Dermawan

OKU, beritakite.com – Cintani (16 Th) warga Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) hanya bisa terbaring lemah, gadis remaja ini mengalami pembengkakan pada salah satu kakinya hingga sebesar kepala orang dewasa.

Menurut keterangan Kepala Puskesmas Kedaton, Fitriyeni, S.Km, Cintani sejak kecil diasuh oleh kakek dan neneknya di Desa Bunglai Kacamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) Kabupaten OKU, hingga kurun waktu 8 bulan yang lalu, cintani mengeluh kesakitan pada kakinya hingga pernah sesekali pingsan akibat menahan sakitnya itu.

Dalam keterangannya, pihak keluarga pernah membawa Cintani ke Provinsi Lampung untuk berobat dan didiagnosa dokter mengalami Kanker tulang kaki, dan kondisi kakinya semakin lama semakin membesar.

Kini Cintani dirawat di Rumah Sakit Dr. Noesmir Baturaja melalui surat rujukan dari Puskesmas kepada Dinas Kesehatan OKU. Dan rencananya akan dirujuk ke Palembang.

Atas dasar inilah Keluarga berharap bantuan dari para dermawan untuk mengulurkan tangan membantu keluarga Cintani selamo pengobatan di Palembang.

“Mohon bantuan untuk keluarga Cintani selama pengobatan Di Palembang Karena kondisi keluarga yang kurang mampu ” pungkas Yeni.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

5 + seventeen =

Berita Populer