Dikira Orang Belanja, ternyata Perampok

Dikira Orang Belanja, ternyata Perampok

Muba (beritasumsel.id) Setelah beberapa waktu lalu seorang pedagang emas keliling dirampok bandit bersenpi. Kali ini aksi perampokan bersenjata kembali terjadi, sasarannya toko kelontong merangkap loket BRI Link  milik Heriyanto (35) di kawasan pasar di Desa Berojaya Timur, Kecamatan Tungkal Jaya, Muba.

\r\n

Akibat aksi yang berlangsung Minggu (4/4) sekitar pkl 17.45 WIB tersebut.  Uang sebanyak Rp100 juta digondol pelaku, tak hanya itu mereka juga membawa hp dan laptop milik korban. Tak hanya kehilangan harta benda, Yanto juga menderita luka cukup serius diatas telinga kanannya. Itu akibat dipukul oleh gagang pistol oleh para pelaku, kasusnya sendiri sudah ditangani oleh pihak Polsek Tungkal Jaya.

\r\n

Bagaimana kejadiannya?Peristiwa bermula ketika sore menjelang malam tempat usaha korban ini didatangi oleh tiga motor yang dikendarai enam orang. Tiga orang diantaranya masuk dan sisanya menunggu didepan.  “Untuk sementara pelaku terdeteksi berjumlah sekitar 6 orang tersangka, semua menggunakan senjata api dan memakai motor metik jenis honda serta menggunakan help dan topeng,” jelas Kapolres Muba AKBP M Ridwan melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Dedi Heryanto kemarin.

\r\n

Pelaku yang didalam rumah langsung mengacungkan senjata kepada korban dan meminta uang serta memukul kepala korban bagian kiri atas telinga yang mengakibatkan korban luka robek pada bagian kepala. Usai menguras harta benda korban pelaku kabur ke arah Desa Mangsang, Kecamatan Bayung Lencir. “Kita sudah melakukan olah TKP mengambil keterangan saksi dan melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku,” tukas Dedi.

\r\n

 Salah seorang warga, Apin menceritakan saat kejadian tersebut dirinya sempat melintas didepan rumah korban, dia melihat tiga orang berdiri didekat motor dengan menggunakan helm dan jaket. “Saya sama sekali tidak menduga kalau dirampok, saya kira orang belanja tapi pas nyampe rumah orang cerita kalau disana ada perampokan,” pungkasnya. (an)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nine − 1 =

Berita Populer

Terbaru