Dhodo Arman – Mayor (Purn) Sutrisno Resmi Mendaftar di KPU Lahat

Lahat, beritakite.com – Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Lahat Dhodo Arman dan Mayor (Purn) Sutrisno akhirnya menjawab berbagai pertanyaan publik dan resmi mendaftar di KPU Lahat Jalur Perseorangan. (29/11)

Samsurizal Ketua KPU Lahat mengatakan bajwa pasangan Dhodo Arman dan Mayor (Purn) Sutrisno adalah pasangan ketiga yang mendaftar di jalur perseorangan.

Mayor (Purn) Sutrisno menyampaikan ketika penyerahan berkas bahwa mereka ingin mengabdi untuk Kabupaten Lahat. “Saya dan Pak Dhodo ingin mengabdikan diri pada Kabupaten Lahat dan menjaga amanat rakyat,” jelas mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat tahun 1998 fraksi TNI ini.

Dhodo menambahkan KTP yang dibawa berjumlah 31.000 melebihi yang dibutuhkan dari seluruh kecamatan. “Saya sangat prihatin dengan kondisi Lahat. Saya terlibat di Ormas dan Lembaga, jadi saya sangat faham kondisi Lahat,” jelas Dhodo ketika Konferensi Pers.

“Di Lahat banyak pengangguran, padahal Lahat ini kaya. Saya ingin mengurangi angka pengangguran. Kemudian juga menerapkan hukum sesuai fungsinya, karena hukum di Lahat ini tajam ke bawah. Makanya slogan saya adalah Lahat Bersih. Bersih dari maksiat, korupsi, narkoba dan miras, “jelasnya.

Dhodo juga mengatakan alasannya memilih Mayor (Purn) Sutrisno sebagai pasangannya karena Dhodo masih muda, dan butuh yang senior untuk menasihati.” Situasi dan kondisi Lahat sekarang juga membutuhkan orang yang tegas, “jelasnya.

Sementara itu, Samsurizal KPU Lahat mengungkapkan jumlah sebaran Dhodo Arman – Mayor (Purn) Sutrisno sudah diatas 12 Kecamatan.” Dengan demikian sudah dapat kami terima. Selanjutnya kami proses sesuai tahapan lebih lanjut, “jelasnya.

mhd

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

one × three =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu