DPD KNPI Lahat Konsolidasikan Program Kerja

Lahat, beritakite.com –  Bertempat di sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lahat di Lembayung, hari ini (24/10/17) jajaran pengurus Kecamatan KNPI sekabupaten lahat bangun silahturahmi dan konsolidasi guna penguatan jaringan di tingkat kecamatan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat Tanhar Efendi menyampaikan, Bahwa pertemuan hari ini merupakan pertemuan rutin bulanan DPD KNPI Kabupaten lahat sekaligus bagian dari evaluasi kinerja Organisasi. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan, “Pemuda dan jajaran pengurus PK KNPI di Kabupaten agar dapat berperan aktif dan mengambil peran ditengah tengah masyarakat,” imbuhnya menyampaikan.

Rapat dihadiri oleh seluruh Ketua dan Sekretaris PK KNPI dari 22 Kecamatan se Kabupaten Lahat.
Ahmad Kamil ketua PK KNPI Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, “kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas dalam membangun kekompakan dan soliditas di jajaran KNPI dan Pemuda Kabupaten Lahat,” terangnya menuturkan.

Bambang Heriyanto selaku salah satu pengurus DPD KNPI Kabupaten Lahat menjelaskan bahwa rapat ini dilakukan rutin setiap dua bulan sekali. “Sebagai sarana evaluasi dan sebagai sarana untuk saling menguatkan antara PK (Pengurus Kecamatan) KNPI dalam menjalankan roda organisasi,” ungkapnya.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

one × five =