DPD PKS Lahat Berbagi Qurban Dengan Masyarakat

 Lahat – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H., DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lahat melakukan kegiatan rutin yaitu memotong dan berbagi daging qurban bersama seluruh kader dan simpatisan serta masyarakat Kabupaten Lahat. (03/09)

Hadir dalam kegiatan ini kader-kader PKS, simpatisan dan masyarakat lainnya. Ketua DPD PKS Kabupaten Lahat Feriyanto SPdI mengatakan bahwa tahun ini PKS bisa berqurban 5 sapi dan 4 kambing. “Alhamdulillah. Tahun ini kita bisa berbagi lagi kepada masyarakat di hari raya Qurban ini,” jelasnya.

Tubagus Abdus Shomad SPdI anggota DPRD Kabupaten Lahat Fraksi Persatuan Pembangunan Sejahtera (PPS) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga turut hadir diagenda ini dan tidak canggung ikut memotong daging-daging qurban membaur bersama kader dan simpatisan lainnya.

“Semoga kita bisa memaknai hari raya idul adha kali ini. Terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang sudah bekerja keras untuk tetap berbagi kepada masyarakat, “ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Kiki warga Gumay Talang yang jauh-jauh datang mengungkapkan terimakasih kepada PKS yang ikut peduli dengan warga.” Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada PKS. Semoga PKS makin maju dan menjadi yang terbaik di Kabupaten Lahat khususnya, “ungkap Kiki menambahkan. (Icha/M)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

1 × two =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu