DPD PKS Ogan Ilir Akan Gelar Musda, Berikut 12 Nama Kandidat

INDRALAYA, Beritakite.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Ilir akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V pada Senin (28/12) mendatang untuk memilih ketua DPD yang baru periode 2020-2025 yang merupakan bagian dari DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) PKS Kabupaten Ogan Ilir.

Rencananya, musda partai yang baru saja berganti logo baru itu akan digelar di Aula DPD PKS Ogan Ilir yang beralamat di Komperta Indralaya, Ogan Ilir dengan memperhatikan protokol kesehatan (protokes). Sebanyak 12 nama kandidat dari PKS Ogan Ilir berpeluang menjadi calon ketua DPD PKS di Bumi Caram Seguguk itu untuk lima tahun kedepan.

Berikut 12 kandidat kader PKS Ogan Ilir yang berpeluang menjadi calon ketua DPD PKS Ogan Ilir untuk lima tahun kedepan (2020-2025):

1. H. Husnul Anam, S.H.I.
2. Hardi Aji Badarwi, S.Si.
3. Kemas. Moh. Ade Isnaeni, S.T., M.T.
4. Dr. H. Husnul Amin, Lc., M.H.I., M.M.
5. H. Meitrias Yuswindarto, S.Pd.I.
6. Susilo, S.Pd.I.
7. Hj. Erlis, S.T.
8. H. Sunoto Anam, A.Md
9. Evy Andreana, S.E.
10. Salamuddin, S.Si.
11. Rudini, S.Pd.
12. Donal Apri, S.E.

Sementara, Ketua DPD PKS Ogan Ilir H. Husnul Anam, S.H.I. mengungkapkan, “Semoga musda V berjalan lancar, tentunya kita berharap musda ini melahirkan pemimpin terbaik untuk bangsa, negara dan agama khususnya Kabupaten Ogan Ilir dan menjadi semangat baru DPD PKS Ogan Ilir agar semakin bermanfaat dalam melayani masyarakat kabupaten Ogan ilir” Ungkapnya

Lanjutnya, “Kita juga berharap pandemi COVID-19 dapat segera berlalu dari negeri kita,” Harapnya

Untuk Diketahui, perhelatan Musda PKS akan serentak digelar se Indonesia pada Senin, 28 Desember kelak. Musda di setiap DPD akan digelar secara terbatas demi memenuhi protokol kesehatan.(Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 × 5 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu