Foto : Balkisri, Anggota DPRD Lahat dari Daerah pemilihan III

DPRD Lahat, Balkisri Minta Tewasnya Warga Pagar Batu Diusut Tuntas

LAHAT, Beritakite.com РAnggota DPRD Lahat dari Daerah Pemilihan III salah satunya meliputi Kecamatan Pulau Pinang, Lahat. Balkisri, meminta tewasnya dua warga Pagar Batu,  Kecamatan Pulau Pinang,  Kabupaten Lahat,  diusut tuntas. Dua warga batu yang tewas sendiri tewas setelah terlibat bentrok dengan pihak PT Artha Perigel,  sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan sawit.

“Ya kita minta dalam hal ini pihak kepolisian bisa mengusut tuntas siapa pelaku yang menyebabkan dua warga tewas,” tegas Balkisri,¬† saat mendatangi kediaman orang tua Putra Warga Desa Pagar Batu yang tewas, Minggu (22/3).

Sementara, Terkait persoalan lahan,  Balkisri sendiri meminta pemerintah segera menyelesaikanya apalagi persoalan tersebut sudah lama dan berlarut larut.  Ditambahkan Balkisri, jika bisa diselesaikan secara baik oleh kedua bela pihak seharusnya tidak perlu terjadi hingga menyebabkan nyawa melayang.

“Kita harapkan warga bersabar atas musibah ini dan mempercayakan penyelsaian permasalahan ini kepada pihak berwajib dan pemerintah, “Pinta Balkisri (sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 × 2 =