Irsan Yuliandi Audi (tengah) dan Supono (kanan) saat berdiskusi di salah satu rumah makan di kawasan Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat

Dua Mantan Anggota DPRD OKU Asal Batumarta Ini Bertemu, Apakah Terkait Pilkada?

OKU, beritakite.com – Dua mantan anggota DPRD OKU Irsan Yuliandi Audi, SH dan Supono, SE., Senin (2/3/2020) sore nampak tengah berdiskusi dengan penuh keakraban, keduanya ditemui wartawan beritakite.com tengah serius berdiskusi di salah satu rumah makan di kawasan Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat.

Irsan Yuliandi Audi, SH., mantan anggota DPRD OKU periode 2014-2018 menuturkan bahwa pertemuan tersebut hanyalah pertemuan biasa antara dua orang sahabat yang telah lama tak bersua.

“Ini hanya silaturahmi antar kawan lama,” ucap Irsan.

Hal senada disampaikan oleh Supono, SE., mantan anggota DPRD OKU periode 2009-2014 “Ini hanya temu kangen antar sahabat,” timpal Supono.

Irsan melanjutkan bahwa pertemuan mereka adalah pertemuan dua sahabat yang telah lama tak bertemu

“Kami berdua ini sama-sama putra Batumarta, dan sudah cukup lama tidak bertemu untuk berdiskusi tentang kondisi terkini Batumarta khususnya dan Kabupaten OKU umumnya,” ujar Irsan

Saat ditanya apakah pertemuan tersebut ada kaitannya dengan Pilkada OKU, keduanya tidak meng iya kan, namun juga tidak menampiknya.

“Yang jelas ini silaturahmi anak bangsa yang peduli dengan kondisi daerahnya,” ujar keduanya kompak.

Sejatinya pertemuan kedua tokoh asal Batumarta tersebut tak dapat dilepaskan dari aroma politik, Irsan Yuliandi Audi beberapa waktu yang lalu kepada beritakite.com pernah menyatakan keseriusannya untuk maju dalam pilkada OKU tahun 2020, sedangkan Supono sendiri dikenal sebagai seorang politisi kawakan dan merupakan orang dekat mantan Wakil Gubernur Sumsel Eddy Yusuf yang sedang santer diberitakan akan maju kembali sebagai calon Bupati OKU.

Apakah pertemuan keduanya merupakan silaturahmi politik ataukah hanya silaturahmi antar dua orang sahabat, hanya mereka berdua, tuhan dan waktu yang akan menjawabnya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

19 − 9 =

Berita Populer

Terbaru