Dua Simpul Massa Nyatakan Siap Dukung Bursah Zarnubi – Parhan Berza

LAHAT – Sore ini, Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat No urut 4 terima kunjungan dari relawan seganti setungguan dan Generasi muda Pujasuma di kediaman Cabup lahat Bursah Zarnubi di Belakang Gudang Kopi Kelurahan Talang jawa utara kec lahat. Rabu (7/3)

Kehadiran 2 organisasi Pemuda sebanyak 31 anggota ini yang di komandoi langsung oleh Bambang Haryanto dan Antoni, di sambut baik Oleh Cabup dan Cawabup No urut 4 dalam rangka Bersilaturrahmi sekaligus memyampaikan langsung dukungannya untuk mendukung paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat Priode 2018-2023.

“Ya, kehadiran kami di kediaman Paslon Cabup Bursah Zarnubi Sore ini dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus menyampaikan dukungan langsung untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat Bursah-Parhan.

Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Cabup lahat yang di dampingi Cawabup nya yang sudah menerima kehadiran kami dengan baik yang langsung mempesilakan kami masuk untuk berbincang-Bincang”. Ujarnya.

Jadi, Sambungnya “Pada kesempatan ini saya mewakili kawan-kawan anggota Generasi muda pujasuma dan relawan seganti setungguan berkomitmen penuh akan mendukung paslon Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati lahat”. Ucapnya.

Sementara itu Cabup lahat Bursah Zarnubi yang di dampingi oleh Cawabupnya mengucapkan terima kasih kepada 2 organisasi yang sudah mengunjungi nya.

Dirinyapun berharap semoga dengan hadirnya 2 organisasi tersebut, nantinya akan menambah barisan untuk meraih suara terbanyak di pilkada nanti”. Pungkasnya sembari mengahiri perbincangan yang di lanjutkan makan bersama.

mhd

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five × three =