Mushola Nur Islam Kelurahan Talang Jawa bersama Masyarakat Melawan Covid-19

Dukung Pemerintah Dalam Penanggulangan Penyebaran Virus Corona, Pengurus Mushola Nur Islam Bagikan Masker

OKU, beritakite.com – Upaya penanggulangan penyebaran virus corona (Covid 19) terus dilakukan oleh berbagai pihak di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), upaya tersebut tidak hanya dilakukan oleh pemerintah namun juga dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat.

Salah satu elemen masyarakat yang turut serta dalam upaya penanggulangan penyebaran virus corona di kabupaten berjuluk bumi Sebimbing Sekundang itu adalah Pengurus Musholla Nur Islam Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat.

Musholla yang terletak di RT 10 RW 03 Kelurahan Talang Jawa itu, pada hari Ahad (05/4/2020) melakukan pembagian masker kepada masyarakat di lingkungan RW 03 Kelurahan Talang Jawa yang mencakup RT 8, 9 dan 10 serta masyarakat yang kebetulan melintas di depan Musholla Nur Islam.

Penurus Musholla Nur Islam membagikan masker kepada masyarakat

“Tujuan kita membagikan masker agar dapat membantu masyarakat yang memang memerlukan masker guna mencegah penyebaran virus corona,” ucap Ketua pengurus Musholla Nur Islam Sutrimo.

Menurut Sutrimo kegiatan pembagian masker tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penaggulangan wabah corona

“Mushola Nur Islam bersama Masyarakat Melawan Covid-19,” tegas Sutrimo.

Sutrimo berharap, dengan memakai masker, bisa mencegah penularan virus corona yang telah menyebabkan kematian puluhan ribu orang di seluruh dunia itu.

“Semoga masker yang kita berikan ke masyarakat bisa di pergunakan sebaik mungkin dan juga bisa bermanfaat,” pungkas Sutrimo. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nine − 5 =